PT. BPR BKK Tasikmadu Menggelar Acara Pengundian Simpanan BPR BKK Tasikmadu Kab Karanganyar Tahun 2023

PT. BPR BKK Tasikmadu Menggelar Acara Pengundian Simpanan BPR BKK Tasikmadu Kab Karanganyar Tahun 2023

--

Karanganyar, AktualNews - Sebagai wujud penghargaan kepada nasabah yang telah setia dan memiliki loyalitas tinggi serta meningkatkan kepercayaan nasabah dan masyarakat, PT. BPR BKK Tasikmadu menyelenggarakan acara Pengundian Simpanan BPR BKK Tasikmadu Kabupaten Karanganyar tahun 2023, Selasa (12/12) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor BPR BKK Tasikmadu ini dihadiri oleh Direktur Utama PT. BPR BKK Tasikmadu, Pemegang saham BPR BKK Provinsi Jawa Tengah dan perwakilan nasabah.

“Maksud dan tujuan kegiatan ini sebagai upaya promosi, literasi dan edukasi dalam rangka penghimpunan dana Masyarakat melalui produk unggulan simpanan. Diantaranya adalah produk Tabungan TAMADES (Tabungan Masyarakat Desa), Tabungan SIMPADU (Simpanan Masa Depan Unggulan) dan Deposito Berjangka," jelas Wayan Wijayanto selaku Ketua Panitia Pengundian Simpanan.

BACA JUGA:Pulau Kelapa Agrowisata Baru di Desa Dawung Matesih Diresmikan Bupati Karanganyar

Pengundian Simpanan BPR BKK Tasikmadu juga dihadiri Bupati Karanganyar Rober Christanto. Dalam sambutannya Rober mengungkapkan bahwa hadirnya BPR BKK Tasikmadu sebagai BUMD membuat masyarakat secara umum merasa bangga, sebab dapat meningkatkan dan menumbuhkan roda perekonomian di daerah.

Acara Pengundian Simpanan BPR BKK Tasikmadu menghadirkan hadiah utama 1 unit mobil Honda Brio, 11 lemari es, 11 TV LED, beberapa unit sepeda motor dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

BACA JUGA:Intan Pariwara Group Umumkan Transformasi Usahanya dan Akuisisi Strategis Jelajah Ilmu

Dalam undian ini nasabah dan saldo simpanan yang berhak mengikuti undian adalah penabung tabungan TAMADES, SIMPADU dan Deposito Berjangka. Dengan ketentuan produk tabungan TAMADES dan SIMPADU setiap saldo kelipatan lima puluh ribu rupiah mendapatkan satu nomor undian.

Sedangkan untuk produk Deposito Berjangka setiap kelipatan satu juta rupiah mendapatkan satu nomor undian.***

Sumber:

Berita Terkait