Dukung Pariwisata Karanganyar, Mata Trans Launching Lima Armada Bus Baru

Dukung Pariwisata Karanganyar, Mata Trans Launching Lima Armada Bus Baru

--

Karanganyar, AktualNews - Dalam upaya meningkatkan pariwisata khususnya di bumi Intanpari, Mata Trans launching Jet bus 5 di Garasi Mata Trans Colomadu, Senin (4/11) pagi. 

Dalam launching tersebut terdapat lima (5) armada bus baru yang diperkenalkan kepada masyarakat. Mata trans memperkenalkan armada baru dengan tujuan untuk memenuhi upaya dalam mewadahi kebutuhan pariwisata solo raya. 

BACA JUGA:PT Bank Daerah Karanganyar Adakan Gebyar Undian Berhadiah Menarik

Dwi Adi Susilo selaku Camat Colomadu berharap dengan adanya launching armada baru dari Mata Trans dapat meningkatkan pariwisata khususnya di bumi Intanpari serta memberikan pengaruh baik pada sektor wisata, turis asing maupun wisatawan domestik. 

"Mata Trans sendiri memiliki fokus terhadap kegiatan sosial, Corporate Social Responsibility atau CSR dari Mata Trans berupa bantuan-bantuan kepada anak-anak difabel dan fakir miskin serta planning kedepan akan membangun panti jompo dan pondok pesantren di wilayah solo raya," tutur Adi.

BACA JUGA:Jelang Akhir Tahun, Wali Kota Geser 130 Pejabat Eselon III dan IV Pemko Medan

Timotius Suryadi selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Karanganyar menjelaskan bahwa dengan adanya launching armada bus baru dari Mata Trans ini melengkapi armada di Mata Trans dan memperkaya khasanah pariwisata. 

"Semoga Mata Trans semakin sukses, berkah dan berkontribusi untuk kemajuan dan kebahagiaan masyarakat di Kabupaten Karanganyar," harapnya.***

Sumber:

Berita Terkait