PUDAM Tirta Lawu Karanganyar Memberikan Bonus Umroh pada 12 Karyawanya

PUDAM Tirta Lawu Karanganyar Memberikan Bonus Umroh pada 12 Karyawanya

--

Karanganyar, AktualNews - PUDAM Tirta Lawu memberikan bonus pada 12 Karyawanya Umroh ke Tanah Suci Mekah Awal Desember tahun 2023.

Program ini sudah dilakukan kesekian kali sejak tahun 2017  dimulai dengan 5 karyawan secara vertahap dan setiap tahun bertambah sedangkan tahun 2924 sudah di programkan umroh 22 karyawan.

"Ini salah satu upaya rohani perusahaan Daerah ini agar tetap berapresiasi dengan baik, Salah satunya agar Doa karyawan yang kita umrohkan sebagian dari penghargaan Perusahaan yang semakin besar Karena Doa mereka juga," ungkap Dirut PUDAM Tirta Lawu Prihanto saat melepas pemberangkata Umroh .(1/12/2023).

Untuk mendapatkan jatah Umroh itu PUDAM melakukan Undian pafa karyawan  yang diikuti hanya untuk karyawan yang minimal sudah memiliki masa kerja 20 tahun. Bahkan ada yang tahun depan sudah pensiun mendapat jatah undian suami istri yaitu Widodo dan istri Sulasti yang beralamat Jumantono Karanganyar.

BACA JUGA:Puluhan Himpunan Mahasiswa Al Washliyah, Menggelar Aksi Unjuk Rasa di Polrestabes Medan

Dirut Prihanto berpesan, saat di Tanah Suci ditemoat mustajabah memanjatkan Doa , salah satunya Doa untuk membesarkan Perusahaan , Doa itu Diyakini keberkahanya , sebab dari pelanggan hanya 30 ribuan kini berjembang nenjadi 77 ribuan sambungan dengan omset perusahaan diatas Rp 70 miliar.

Lanjutnya, upaya itu juga untuk sebuah kepedulian perusahaan terhadap karnyawan, sehingga dari sebagian keuntunganya juga balik kekaryawan, ini juga menjadi berkah untuk karyawan yang tidak pernah berpikir tentang umroh. Sekarang ini untuk berhaji sangat mahal juga antrianya panjang, sehingga umroh menjadi Alternatifnya. Dan biasanya ibadah itu tidak menjadi prioritas. Sehinga perusahaan memfasilitasi untuk beribadah ketanah Suci Mekah.

BACA JUGA:Ketua Pewarta Hadiri Pemakaman Kodrat Shah di TPU Sei Deli Medan

"Salah satunya tentunya Salah satu Doa karyawan yang diberangkatkan umroh oleh perusahaan sehingga banyak usaha PUDAM Yang tidak mungkin terjadi dapat terjadi atau terlaksana termasuk PUDAM Yang Pertama membuka usaha es kristal yang kini banyak menerima tamu untuk meniru usaha es kristal tersebut. Es Kristal PUDAM higienisnya terjamin karena bahan bakunya sangatlah bersih.

Itulah salah satunya bukti mujarabnya Doa mereka yang umroh . Karena itu setiap tahun selalu bertambah jatah umrohnya . Seiring laba perusahaan jatah umrohnya setiap tahun bertambah.***

Sumber: