Soft Opening 2020mdpl Highest Cafe di Tawangmangu

Soft Opening 2020mdpl Highest Cafe di Tawangmangu

--

Karanganyar, AktualNews - 2029 mdpl Highest berlokasi di Jalan Tawangmangu-Plaosan, Cemoro Kandang, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, 2020mdpl Highest Café merupakan salah satu cafe baru di Tawangmangu yang baru dikelola oleh The Lawu Group dibuka secara resmi pada Minggu (19/11/2023).

Jendral meneger The Lawu Group Muhamad Fajri menyampaikan, nama 2020mdpl Highest Cafe dipilih lantaran lokasinya yang berada pada ketinggian 2020 meter di atas permukaan laut serta menjadi kafe tertinggi di Tawangmangu, bahkan di Jawa Tengah," ungkapnya.

Lanjut Muhamad Fajri Awal rencana didirikannya 2020mdpl Highest Café adalah sebagai fasilitas untuk tamu yang menginap di Supercamp Sakura Hills, tamu camping, tamu yang sedang menikmati wahana jeep adventure, tamu Campervan, atau pengunjung yang melaksanakan kegiatan outbound. Akan tetapi, melihat antusiasme dari pengunjung, The Lawu Group memutuskan untuk membuka 2020mdpl Highest Café untuk umum yang diresmikan pada hari Minggu, 19 November 2023 bertajuk Soft Opening 2020mdpl Highest Café. Berada di atas ketinggian 2020 meter di atas permukaan laut (mdpl)," terangnya.

"View utama cafe ini adalah Kawah Candradimuka Gunung Lawu yang dikelilingi oleh pemandangan Bukit Mongkrang serta hutan rimba dengan pepohonan khas endemik Gunung Lawu," tuturnya. 

"Selain itu, pengunjung juga disuguhkan pemandangan matahari terbenam dengan pemandangan Gunung Merapi dan Merbabu dari kejauhan saat sore hari.


--

BACA JUGA:Menu Baru Nava Hotel di Bulan November Spagehetty Creamy Lamb Gulai Witth Clitorya Ginger Ice

Terdiri dari dua lantai, pengunjung bisa berswafoto di spot yang disediakan di 2020mdpl Highest Café, salah satunya jembatan kaca dengan latar belakang kawah Candramuka Gunung Lawu yang dapat diakses dari lantai dua 2020mdpl Highest Café secara gratis".

Jembatan kaca di 2020mdpl Highest Café memiliki total panjang 10 meter dan lebar 1,8 meter. Kaca yang digunakan sama seperti yang digunakan di Kemuning Sky Hills, dengan spesifikasi 3 lapis laminated interlayer PVB.

Pengunjung bisa menikmati pemandangan terbaik dari kafe ini sembari menikmati menu yang tersedia. 

2020mdpl Highest Café menyediakan makanan ringan dan berat khas Nusantara, Jepang, serta Western yang bisa dipilih oleh pengunjung dengan harga mulai dari Rp20.000. Tersedia pula berbagai pilihan minuman dengan harga terjangkau, mulai dari Rp8.000.

2020mdpl Highest Café buka setiap hari dengan jam operasional mulai pukul 09.00-16.00 pada hari Senin-Jumat (weekdays), pukul 09.00-21.00 pada hari Sabtu, dan pukul 09.00-18.00 pada hari Minggu.

Dengan kapasitas pengunjung sampai dengan 200an orang, 2020mdpl Highest Café juga dapat digunakan untuk lokasi berbagai macam kegiatan dalam ruangan, seperti meeting, gathering,

workshop, dan aktivitas dalam ruangan lainnya. Juga, pengunjung dapat memanfaatkan area luar ruangan yang tersedia untuk kegiatan seperti outbound dan yang lainnya.

Sumber:

Berita Terkait