Di Momen Hari Sumpah Pemuda, Lomba Mancing Bersama Warga Desa Sukamakmur DPC IPJI Kab Bogor Rayakan HUT Ke 24

Di Momen Hari Sumpah Pemuda, Lomba Mancing Bersama Warga Desa Sukamakmur DPC IPJI Kab Bogor Rayakan HUT Ke 24

--

Bogor, AktualNews - Peringatan Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober setiap tahunnya menjadi momentum tersendiri dalam membangun jiwa kebangsaan bagi generasi penerus bangsa untuk tetap mengingat pentingnya persatuan dalam berbangsa serta bernegara sehingga dapat menjaga kedaulatan negara.

DPC Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Kabupaten Bogor di momen Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023 yang juga bertepatan dengan Hari Jadi IPJI Ke 24 Tahun merayakannya bersama warga masyarakat Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor, pada Sabtu (28/10). 

BACA JUGA:Relawan Bangkit Bersama Ganjar Pranowo, BABE GP Distribusikan Air Bersih Kepada Masyarakat yang Membutuhkan

Tentu perayaan HUT IPJI ditahun ini memiliki makna sendiri dalam ikut serta membangun bangsa dan menjadi pilar negara dalam penyampaian informasi juga edukasi kepada publik.

Berbaur bersatu bersama warga dalam memperingati hari jadinya ke 24 tahun tentu memberi kesan dan makna sebagai bentuk kebersamaan dimomen Hari Sumpah Pemuda dengan mengajak masyarakat tetap menjaga Persatuan Bangsa. 

Acara diawali dengan tasyakuran dan doa bersama yang dihadiri seluruh pengurus dan anggota DPC IPJI juga tokoh masyarakat setempat yang turut hadir dalam acara HUT IPJI tersebut dengan penuh hikmat. 

Selanjutnya kemeriahan HUT IPJI berlangsung dengan Makan Nasi Liwet bersama dan Lomba Mancing Ikan yang juga diikuti warga setempat termasuk anak-anak turut memancing menambah semaraknya HUT IPJI ke 24 tahun. 

BACA JUGA:Bang Ocid Ubur-ubur Meriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Yayasan Al Akhyar Kalimurni Bogor

Harun S.T, selaku Ketua DPC IPJI Kabupaten Bogor membuka acara serta mengapresiasi agenda kegiatan yang dilakukan dan menyampaikan kepada para pengurus juga anggota untuk tetap menjaga etos kerja selaku jurnalis sehingga memiliki integritas sesuai KEJ dan UU Pers No. 40 dan bersinergi dengan masyarakat dalam menggali informasi juga mengedukasi yang menjadi peran media sehingga apa yang disampaikan dapat di terima dengan baik.

Harun berharap kedepan setiap agenda kegiatan yang sudah dilaksanakan serta program kerja DPC IPJI Kabupaten Bogor akan di jadikan agenda rutin juga program kerja dimana akan di evaluasi setiap kegiatan yang memang bermanfaat bagi masyarakat. (Humas IPJI).***

Sumber: