Jam’iyah Batak Muslim Indonesia Gelar Ikrar Komitmen Merajut Keberagaman Nusantara

Jam’iyah Batak Muslim Indonesia Gelar Ikrar Komitmen Merajut Keberagaman Nusantara

--

Medan, AktualNews - Jam’iyah Batak Muslim Indonesia menggelar Ikrar Merajut Keberagaman Nusantara di Lapangan Astaka Pancing, Jalan William Iskandar, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (19/10/23).

Acara yang bertujuan untuk meningkatkan komitmen semakin kuat dalam upaya merajut keberagaman di seluruh Nusantara.

Sebagai momen yang penuh makna, Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin akan hadir pada pukul 10.00 WIB untuk memberikan arahan dan bimbingan.

BACA JUGA:MoEngage Bentuk Pusat Data di Singapura bermitra dengan AWS dan Ekspansi ke Pasar Indonesia

Hal ini dibenarkan salah satu petugas Crew Floor Area, kehadiran Wakil Presiden Republik Indonesia.

“Ya , Wapres akan hadir langsung memberikan arahan,” katanya sembari mengatur masuk tamu undangan.

Dalam suasana yang penuh semangat, peserta ikrar dan undangan akan menyatakan tekad mereka untuk memperkuat kerukunan, toleransi, serta persatuan di tengah perbedaan budaya dan agama yang ada di Indonesia.

Acara ikrar ini bertujuan untuk mempromosikan nilai-nilai kebhinekaan, yang telah menjadi salah satu kekayaan dan kekuatan bangsa Indonesia.

BACA JUGA:BMKG Menyampaikan Prakiraan Cuaca Hari Ini Untuk Seluruh Jakarta Pagi Hingga Dini Hari

Jam’iyah Batak Muslim Indonesia berupaya untuk memberikan kontribusi positif dalam menjaga persatuan dan perdamaian di tanah air.

Salah satu tamu undangan, mengungkapkan akan mengikuti kegiatan hingga akhir acara dan berterima kasih atas undangannya bertemu dengan Wakil Presiden Republik Indonesia.

“Ya kita ikuti hingga selesai, terima kasih kepada panitia sudah mengundang saya dan dapat melihat orang nomor 2 di Indonesia,” ucapnya saat menuju pintu masuk undangan E dan Umum.***

Sumber:

Berita Terkait