Anniversary Paspor Family ke 3 Gelar turnamen Sepak Bola di Stadion Porsena

Anniversary Paspor Family ke 3 Gelar turnamen Sepak Bola di Stadion Porsena

--

Tangerang, AktualNews - Stadion Porsena nangkolanda Desa Pasir gadung kecamatan Cikupa, menjadi tempat di gelarnya turnamen sepak bola Anniversary ke 3 Paspor Family Cup 2023 yang di ikuti 8 tim, di antaranya Ost Talaga sari, Ost Jayanti, OST 06 FC, Ost Eyang Anom, Armada Ost, Ost Bitung Jaya, OSL 06 FC, Ost Legend dan Paspor Family sebagai tuan rumah dengan sistem bertemu setengah kompetisi 1x 20 menit. Minggu (8/10/2023).

Acara di mulai jam 8.00 WIB, dan di buka lewat tendangan bola pertama lewat kaki kades pasir gadung Herdiana di titik tengah lapangan Porsena, di dampingi Panpel RT Rahmat dan sekdes Dedi Heriyana serta Jaro mining, Away tarabalaga (ketua Paspor family) Rafei betot, Muhi, Ayong jaresy, Uje Jayadi, RT Juli, dan Abe, Babinsa serka Yusron Binamas Bripka Noprizal. Sekitar 200 penonton antusias memadati area stadion lapangan Porsena, acara ultah paspor family ke 3 ini di hibur orgen tunggal Semesta, MC Bejo irawan.

BACA JUGA:Juru Taktik Asal Jerman Julian Nagelsmann Resmi Jadi Pelatih Timnas Jerman

Pertandingan pertama mempertemukan tim dari tuan rumah dengan kostum kebanggan biru, di tantang RW 06 FC dari Gebang, pertandingan ini di pimpin wasit Bung Jay kelahiran Cisoka city dan di pandu reporter Odeg kapilaray serta Osel Alponso.

Tuan rumah yang di perkuat striker Rapei betot dan Ali petrik bermain agresip sesekali peluang di kotak pinalti mengancam pertahanan lawan, sampai Pluit akhir berbunyi skor imbang kacamata 0-0.

Di pertandingan lain Ost legend dari desa Sukadamai yang di perkuat pemain pemain andalan dan striker tajam bos Arab dengan nomer punggung 7 ala Cristiano Ronaldo, Camung, dan Ade bodong berhadapan dengan Ost Bitung jaya, jual beli serangan terjadi di pertandingan ini, ost legend di menit ke 17 mampu menjebol gawang ost Bitung jaya dan merubah skor 1-0 untuk ke kemenangan Ost legend suka damai.

BACA JUGA:Meriahkan Hari Kemerdekaan, Desa Sukamurni Balaraja Gelar Laga Final Sepak Bola di Lapangan Panel lobang

Di pertandingan kedua Paspor family bertemu dengan Ost Jayanti, dengan pormasi 343 pelatih paspor family Carlos Mining menurunkan pemain striker andalannya Herdiana kades pasir gadung yang di duet kan dengan sekdes Dedi heriyana, tensi permainan cukup tinggi di tambah cuaca panas sangat menguras pisik stamina para pemain, di menit menit akhir Tim Paspor family kebobolan lewat tendangan keras yang bersarang ke sudut gawang Arkudin kiper dari Paspor family, skor 1-0 untuk kemenangan Ost Jayanti.

Pertandingan terakhir di Babak Grand Final Annivarsary ke 3 Paspor Family Cup bertemu antara Ost Legend Sukadamai versus Ost Jayanti, permainan kedua tim cukup berimbang Ost Legend Sukadamai yang di perkuat pemain pemain segudang pengalaman, seperti Bung Arab, Camung, Ade bodong cukup membuat kerepotan tim lawan, permainan Taka tiki ala spanyol yang di mainkan oleh tim Ost Legend Sukadamai akhirnya menang dengan skor 2-0 dan menjuarai Piala Anniversary ke 3 Paspor family Cup 2023, acara berjalan lancar aman dan sukses.***

Sumber:

Berita Terkait