Pekerja proyek di Bamon Spektrum Frekuensi Radio Kelas 1 Tangerang Abaikan Perlengkapan Keselamatan Konstruksi

Pekerja proyek di Bamon Spektrum Frekuensi Radio Kelas 1 Tangerang Abaikan Perlengkapan Keselamatan Konstruksi

--

Tangerang, AktualNews - Sebuah proyek rehab gedung Balai monitor Spektrum frekuensi radio kelas 1 Tangerang yang beralamat di Jln.raya Serang km 32 desa Sumur Bandung kecamatan Jayanti Tangerang, sebagian pekerjanya kedapatan tidak menggunakan perlengkapan keselamatan Konstruksi, padahal jika di perhatikan di sekitar mereka terdapat beberapa helmet yang sengaja mereka taruh di sekitar mereka.

Rehab gedung Balai monitor Spektrum frekuensi radio kelas 1 Tangerang yang menelan anggaran 1 miliar lebih dipercayakan pengerjaan nya kepada Pt.Enviro Energi Lestari, dengan Nomer kontrak 078/Balmon.36/UP.01.04/09/2023, namun sayangnya di lokasi proyek tak ada pengawas atau mandor proyek yang menegur pekerja nya yang tak menggunakan sefti atau pelindung kepala.

BACA JUGA:Bupati Erik Gelar Gala Dinner bersama Ikatan Pelajar Al Washliyah Provsu

Sementara itu pelaksana proyek dari Pt.Enviro Energi Lestari yang bernama Levis terlihat masa bodoh dengan ada nya beberapa pekerja yang bekerja tanpa menggunakan helmet, padahal menurut pengakuan dari Levis sendiri kepada media mengatakan bahwa tugas nya di lokasi tersebut sebagai pengawas pekerja saja.

Awak media yang terdiri dari beberapa media online kabupaten Tangerang berharap bisa kompirmasi langsung kepada pelaksana, namun levis sebagai pelaksana justru mengatakan bahwa dirinya hanya bawahan dari Bos nya " Saya sudah telpon Bos, tapi tidak bisa hari ini untuk ketemunya" seru nya ke media pada Sabtu siang (07/10/2023).

BACA JUGA:SKW Berlogo Garuda Menjamin Kemerdekaan Pers

Berdasar penuturan Levis, Kemungkinan besok atau lusa pimpinan nya baru bisa menemui awak media, " beliau lagi ada kesibukan jadi hari ini gak bisa bertemu " seru nya lagi ke media.***

Sumber:

Berita Terkait