Kantor Redaksi Warta Otonomi Indonesia Resmi Dibuka

Kantor Redaksi Warta Otonomi Indonesia Resmi Dibuka

--

Kab Tangerang. AktualNews - Dalam rangka meresmikan kantor redaksi dan launching perdana media Warta Otonomi Indonesia pimpinan redaksi mengadakan tasyakuran juga menyantuni beberapa anak yatim-piatu sekitar, acara yang diadakan di kantor redaksi tepatnya dijalan parigi raya IV No.3 kelurahan Sukabakti, kecamatan Curug, kabupaten Tangerang. Selasa, (03/10/23).

Menjadi sorotan publik dan mengundang perhatian elemen masyarakat salahsatu nya, ormas PBNI, Ormas pemuda pancasila, LMP, BPPKB, juga LSM PPUK, dan Lipanham yang ikut hadir di acara tersebut.

Dalam sambutannya Ryan Khadafi mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dari berbagai elemen masyarakat yang sudah menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara kami ini," ucapan nya.

BACA JUGA: Qoala Masuk Dalam Daftar Fintech 100 CB Insights 2023

Acara ini kami adakan untuk meresmikan kantor redaksi kami dan launching perdana media kami, juga mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan agar semakin erat hubungan antara media dengen elemen masyarakat dan ormas serta LSM khusus nya dikabupaten tangerang," ujar nya.

Di dalam kesempatan ini kami juga mempedulikan beberapa anak yatim-piatu dengan keterbatasan kami hanya bisa menyantuni beberapa anak yatim-piatu saja, jika ada yang tidak dapat undangan kami pihak redaksi warta otonomi indonesia mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya.'' tuturnya.

BACA JUGA:Riset Igloo Temukan Krisis Iklim, Kebocoran Data, dan Kecelakaan di Jalan Raya Sebagai Risiko Utama

Di tempat yang sama darip SM, selaku ketua Lapbas Kecamatan Curug menyampaikan ungkapan, selamat atas peresmian kantor redaksi dan launching perdana media warta otonomi Indonesia, semoga dengan adanya media warta otonomi Indonesia di tengah-tengah masyarakat khususnya warga kabupaten Tangerang, bisa menyampaikan aspirasi dan inspirasi ke pemerintah setempat atau pusat," pungkasnya.

Di tempat yang berbeda Usman pimpinan redaksi Postnewstime sekaligus penggagas komunitas Pejuang Jurnalis Indonesia, mengapresiasi kan acara tasyakuran, peresmian kantor redaksi warta otonomi indonesia.

"Jadilah media yang profesional dalam menyampaikan aspirasi dan inspirasi masyarakat ke publik," tutup nya.***

Sumber: