Personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sumsel Raih Emas di Ajang Porprov XIV Cabor Judo

Personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sumsel Raih Emas di Ajang Porprov XIV Cabor Judo

--

Palembang, AktualNews - Pekan olah raga provinsi atau PORPROV merupakan ajang olah raga tingkat provinsi yang diselenggarakan empat tahun sekali, yang mana kegiatan PORPROV XIV Tahun 2023 ini diselenggarakan di Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan dari tanggal 17 s.d. 24 September 2023.

Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sumsel ikut berpartisipasi dalam kegiatan PORPROV XIV Tahun 2023 dan meraih sebanyak dua medali emas dan dua medali perunggu pada cabang olah raga Judo. 

Brigadir KMS M Sukri Ardiansyah berhasil meraih satu medali emas di kelas beregu senior putra dan meraih satu medali perunggu di kelas 73 Kg perorangan putra senior.

BACA JUGA:AQUA Ajak Publik Bersikap Kritis Terhadap Kualitas Air Minum Karena Tidak Semua Air Sama

Bharada Alfin Pariwara berhasil meraih medali emas di kelas beregu senior putra dan meraih medali perunggu di kelas 60 Kg perorangan putra senior.

Semua pencapaian yang telah diraih juga tidak luput dari asuhan pelatih Bripka AD Agustino IF yang juga merupakan personel Subden 3 KBR Detasemen Gegana yang telah melatih dan mendampingi dari awal hingga akhir sehingga meraih kemenangan.***

Sumber: