Hari Jadi ke 46 Perumda Air Minum Tirta Merapi Kabupaten Klaten Sabet BUMD AWARD Kategori Bintang Lima

Hari Jadi ke 46 Perumda Air Minum Tirta Merapi Kabupaten Klaten Sabet BUMD AWARD Kategori Bintang Lima

--

Klaten, AktualNews - Prumda Air Minum Tirta Merapi dalam rangka hari jadinya yang ke 46, berkomitmen memberikan pelayanan Air minum kepada masyarakat Kabupaten Klaten secara tepat kwalitas, kwantitas fan kontinuitas yang digelar di Kantor Prumda Air Minum Tirta Merapi Kabupaten Klaten.

Adapun rangkaian jegiatan pada hari jadi ini antara lain gowes dan penanaman pohon yang dilakukan oleh Dewan Pengawas, direksi serta seluruh unsur pimpinan yang dilaksanakan pada tanggal 12 Agustus 2023 di Sumur Dalam Ponggok. Droping air bersih di kecamatan Kemalang sebanyak 50 tangk,  senam bersama seluruh pegawai dan aksi sosial Donor darah pada hari jumat tanggal 25 Agustus, kegiatan kicau mania tanggal 27 Agustus, lomba pegawai antara lain bola voli, penyambung pipa dan bola pipa. 

Pada puncak acara hari jadi Puusda Air Minum Tirta Merapi ke - 46 ini,  upacara, bantuan sosial memberikan 200 paket simbako, memberikan bantuan Rumah Tidak Latak Huni ( RTLH) 5 orang penerima per orang Rp10.000, 000., pemberian stunting pada 400 anak, membriksn bantuan pada tempat ibadah di 10 tempat, per A Rp2.000.000,. Juga memberikan tandon air sebanyak 330 liter. Meresmikan gedung laboratorium uji kualitas air. Yang terahkir penandatanganan perjanjian pemanfaatan sumber mata Air Ingas Desa Cokro.

BACA JUGA:Mendorong Percepatan Penurunan Stunting TPPS Labuhanbatu Gelar Penguatan BAAS TAHUN 2023

Direktur Utama Perumda Air tirta Merapi Irawan Margono , SH, MM menyampaikan mengucap syukur pada Tuhan yang Maha Esa pada tahun 2023 saat ini Perumda Air Minum Tirta Merapi mendapat penghargaan BUMD AWARD kategori Bintang 5, TOP CEO BUMD 2023. Penghargasn tersebut juga diberikan pada Bupati Klaten selaku pembina dalam katagori TOP pembina BUMD tahun 2023. Disamping itu dari pengurus Daerah Provinsi Jawa Tengah mendapat penghargaan terbaik no 1 air minum terbaik sejawa tengah.

Dirut berharap dengan bertambahnya usia "Prumda air minum Tirta Merapi kabupaten Klaten dapat ikut memberikan sumbangsih yang berarti untuk kabupaten Klaten dalam penyediaan air bersih juga dapat menopang PAD kabupaten Klaten," ungkapnya.

Irawan Margono Sebagai Dirut Juga memyampaikan jajaran menejemen mengucapkan teima kasih kepada Bupati,  kepada FPRD, Dewan Pengawas, Kepala Desa, FKP Prumda Air Minum Tirta Merapi Kabupaten Klaten, dan ke pada segenap pegawai yang telah bekerja dengan berjalan lancar dengan sigap melayani masyarakat," ucapnya.

BACA JUGA:Sebanyak 45 Armada Damkar Dikerahkan untuk Kendalikan Kebakaran TPA Putri Cempo Surakarta

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas bantuan dan kerjasamanya Prumda AiR Minum Tirta Merapi, "saya akan tetap berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kususnya pelanggan Prumda Air Minum Tirta Merapi," tuturnya. 

"Direksi Prumda Air Minum Tirta Merapi minta Doa Restu dari Bupati dan Frokompimda serta DPRD Kabupaten Klaten serta para stakholder dan semua pihak agar dalam menunaikan tugasnya melayani masyarakat dapat barjalan dengan lancar dan baik," pungkasnya.***

Sumber:

Berita Terkait