Peringati HUT Partai Demokrat ke 22 Suwandi SH Gelar Pestival Layang-layang untuk Masyarakat di Pasir gintung

Peringati HUT Partai Demokrat ke 22 Suwandi SH Gelar Pestival Layang-layang untuk Masyarakat di Pasir gintung

--

Tangerang, AktualNews - Dalam rangka memeriahkan HUT atau Hari jadi yang ke 22 Partai berlambang mercy ini, DPD Partai Demokrat Kabupaten Tangerang mengadakan lomba layang-layang yang di lgelar pada hari ini, Minggu pagi (17/09/2023), lomba layang-layang ini merupakan wujud kepedulian terhadap hobi sebagian masyarakat kepada layang-layang.

Lomba dilaksanakan di area terbuka yang berupa pesawahan kering yang luas di desa Pasirgintung, Kecamatan Jayanti Tangerang, ketua pelaksana lomba layang-layang kepada media yang meliput acara mengatakan " Perlombaan ini merupakan menyaluran hobi bagi masyarakat pencinta layang layang yang ada di daerah desa Pasir gintung khususnya dan umumnya bagi semua warga Kecamatan Jayanti.

BACA JUGA:Sembari Komsos, Danramil 1710-04/Tembagapura Hadiri Acara Adat Bakar Batu di Wilayah Binaan

Lomba layang-layang terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipahami, yaitu layang-layang ukuran maksimal 1 meter dan warna wajib ikuti warna yang di tentukan Panitia lomba yaitu warna Partai Demokrat.

Para peserta pun wajib mematuhi peraturan yang telah di tentukan soal panjang nya tali atau benang layang layang, ukuran panjang benang harus 50 meter, dan bila dalam waktu lomba ada peserta yang kedapatan memegang tali atau benang layangan nya maka peserta tersebut di anggap gugur, dan peserta di nyatakan sebagai pemenang bila hanya tinggal satu layang-layang yang masih bertahan di udara.

BACA JUGA:Sekolahan Tinggi Ilmu Hukum, Mengadakan Seminar Nasional Bertema

Menjelang sesi akhir lomba, Suwandi.SH Calon legislative dari Partai Demokrat dapil 1 Kabupaten Tangerang, berkesempatan memberi sambutan kepada Peserta lomba dan mengatakan bahwa festival layang layang akan tetap di lanjut tiap tahun nya.***

Sumber: