Dansatgas pamtas RI Malaysia Yon Armed 16 TK Menghadiri Gerakan Pngan Murah di PLBN Entikong

Dansatgas pamtas RI Malaysia Yon Armed 16 TK Menghadiri Gerakan Pngan Murah di PLBN Entikong

--

Entikong, AktualNews - Dansatgas Pamtas RI-MLY Yon Armed 16 TK Mayor Arm Andreas Prabowo Putro, S.I.Pem, M.I.P, M.Han Jumat, 15 September 2023 menghadiri acara gerakan pangan murah dalam rangka HUT BNPP ke 13 di PLBN Etinkong yang dibuka oleh wakil bupati Sanggau Drs.Yohanes Otot,M.Si. 

Acara ini juga dihadiri Forkopimcam dan seluruh kepala instansi vertikal serta stakeholder) agen yang menyediakan bahan pangan murah yang ada di wilayah Entikong 

Acara yang digelar oleh kecamatan Entikong ini bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat diwilayah Entikong demikian juga para komoditi yang menyediakan bahan pangan serta makanan olahan lainnya yang bervariasi untuk dijual dengan cost yang terjangkau (murah).

BACA JUGA:Danyonarhanud 2 Kostrad Buka Turnamen Menembak Alap Alap Precision Championship 2023

BACA JUGA:Dokter TNI AL Terima Penghargaan dalam Indonesia Association Othodontis Annual Meeting di Makassar

Tanggapan masyarakat sekitar wilayah Entikong sangat senang diadakan acara seperti ini, bagi mereka kegiatan tersebut sangat terbantu untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari hari. 

Gerakan pangan murah seperti inilah yang masyarakat inginkan dari pemerintah daerah demi mensejahterakan masyarakat di wilayahnya.***

Sumber: pen satgas pamtas yonarmed 16/tk

Berita Terkait