Inilah Pesan Jamaludin Cakades Kemiri, Saat Kunjungan Ke Warga

Inilah Pesan Jamaludin Cakades Kemiri, Saat Kunjungan Ke Warga

--

Tangerang, AktualNews - Pemerintah Kabupaten Tangerang menetapkan sebanyak 16 desa yang akan menggelar pemilihan kepala desa (pilkades) secara serentak pada 24 September 2023. pilkades tersebut akan dilaksanakan di 13 kecamatan. 

 

Salah satunya di wilayah kecamatan kemiri, yang akan menggelar Pemilihan Kepala Desa. Ada dua Desa dari tujuh Desa di Kecamatan Kemiri yang akan menyelenggarakan Pilkades yakni Desa Legok Sukamaju dan Desa Kemiri.

 

Pesta Demokrasi rakyat dalam pemilihan Kepala Desa di kecamatan kemiri, tentunya akan menjadi  suatu keindahan dan kebersamaan bila masing-masing team pemenang Calon kepala Desa dapat menjaga persatuan dan kesatuan, juga menjaga kondusifitas serta kebersamaan dari perbedaan pilihan selama berlangsungnya pemilu pilkades di wilayah masing-masing.

BACA JUGA:Kegiatan KKN Mahasiswa UMT di Desa Rajeg Mulya berjalan Lancar dan sukses

seperti disampaikan oleh salah satu Calon kepala Desa Kemiri yakni Jamaludin, Spd. Saat menyapa warga khususnya di wilayah RT13/4, dalam kunjungannya tersebut Jamaludin bermaksud untuk meminta do'a dan dukungannya. tidak hanya itu, Calon kepala Desa Kemiri yaitu Jamaludin menyampaikan Visi misinya bila nanti terpilih kembali dan mendengarkan aspirasi warga sekitar. 

 

"Insyallah jika saya terpilih dan dipercaya kembali oleh masyarakat khususnya Desa Kemiri untuk menjadi Kepala Desa. Mobil siaga di setiap kejaroan untuk warga akan ada. Tidak hanya itu, kritikan warga, tentu saja sudah hal yang biasa dalam menghadapi pemilu di ajang Pilkades ini. baik kritikan yang buruk terhadap saya maupun kritik yang sifatnya membangun. Berharap kepada masyarakat, untuk tidak terpancing dari isu-isu yang akan memecah belah persaudaraan dan pertemanan. Mari kita bersama-sama untuk membangun Desa kemiri dengan masukan-masukan yang bersifat positif."Tegasnya. Minggu, 10 September 2023.

BACA JUGA:Aksi Perkelahian Antar Pelajar di Jalan Umum Dangdeur - Pangkat Harus Diwaspadai Warga Jayanti

Maksud kedatangan kami, juga berpesan. Lanjut Jamaludin, selain menyapa warga, saya juga meminta do'a dan dukungannya yang akan mencalonkan kembali menjadi Kepala Desa Kemiri. Hal yang utama dari kunjungan ini di wilayah atau plosok Desa khususnya di RT 013, RW 004 bersilaturahmi dengan warga sekitar. semoga wasilah silaturahmi dapat mendatangkan kebaikan untuk kita semua. Dalam proses pemilihan Kepala Desa tentu saja banyak hal yang menjadi pro dan kontra, itu hal biasa dalam berpolitik. Namun Saya berharap tetap menjaga kondusifitas dan keamanan serta perdamaian hingga pesta demokrasi Pilkades di Desa kemiri dapat berlangsung damai dan lancar". pungkas Jamaludin, Calon kepala Desa Kemiri, dengan nomor urut 01, berwarna biru itu.

 

Jamaludin adalah salah satu calon Kepala Desa incumbent yang maju kembali untuk melanjutkan sebagai kepala Desa periode tahun 2023-2028. Sedangkan Desa Kemiri, ada dua Kandidat yang akan menjadi Calon kepala Desa. No. 1 dengan simbol warna biru dimiliki oleh Jamaludin dan No.2 dengan simbol warna hijau dimiliki oleh Suhud. 

 

Sumber: