Tata Kelola PT BPR Bank Daerah Karanganyar Sangat Bagus dan Semakin Tangguh Sehingga Meraih GRC Awward 2023

Tata Kelola PT BPR Bank Daerah Karanganyar Sangat Bagus dan Semakin Tangguh Sehingga Meraih GRC Awward 2023

--

Sedangkan yang kelima Top Leader manajemen BDK menjadi Kunci Keberhasilan GRC agar GRC menjadi Budaya Perusahaan dan para Leader di BDK menjadi keteladanan dan berkomitmeb menjalankan tata kelola perusahaan dengan baik bersama sama para karyawan bawahanya. 

Dengan Bank Daerah Karanganyar sudah menerapkan dan implementasikan GRC dengan baik hal ini BDK telah membangun masa depan BPR Yang tangguh dan berketahanan dalam berkinerja bisnis yang berkualitas dan berkelanjutan di masa depan.

BACA JUGA:Amartha STEAM Fellowship, Program Beasiswa untuk Mahasiswi Perguruan Tinggi di Bidang STEAM

"Harapan kami dengan penghargaan ini semakin menyemangati Direksi dan Komisaris serta seluruh karyawan untuk terus meningkatkan implementasi GRC di BDK. Juga Manajemen BDK pasti menindak tegas pelaku pelanggaran tata kelola perusahaan GRC agar bisnis BDK semakin tangguh dan bisnis terus tumbuh berkualitas secara berkelanjutan ke depannya sehingga akan meningkatkan tingkat kepercayaan masyarakat semakin meningkat bila bermitra di Bank BDK karena BPR aman , profesional, lancar dan banyak hadiahnya 2 mobil (mobil Mitsubishi expander terbaru , Mobil Honda brio dan 15 sepeda motor setiap tahunnya dan banyak hadiah lainnya (TV, sepeda listrik, sepeda gunung, Kulkas, mesin cuci, kompor gas dll) dengan pajak pemenang ditanggung oleh Bank Daerah Karanganyar". Ungkap Dirud PT BDK.

"Program-program yang kami jalankan dengan proses cepet nggak ribet dengan pinjaman mudah dan murah serta bila menabung banyak hadiahnya dengan pajak pemenang ditanggung oleh bank". Pungkasnya.***

Sumber: