Menjelang Memasuki Ajang Pemilu 2024

Menjelang Memasuki Ajang Pemilu 2024

--

Jakarta, AktualNews - Ada apa gerangan kiranya, tinggal beberapa bulan dengan PDI-Perjuangan khususnya Ibu Megawati? Kenapa harus kebingungan sampai berpecah - pecah untuk mencalonkan seorang pemimpin yang akan datang?

Padahal orang tersebut begitu dekat dengan Ibu Megawati khususnya dalam lingkaran PDI-Perjuangan. Sebab, orang tersebut begitu dekat dan orang tersebut memiliki kemampuan yang tidak diragukan lagi untuk menggantikan posisi Presiden Joko Widodo.

BACA JUGA:Menjadi Orang Tua Bijak Dalam Sudut Pandang Islam

Dengan keintelektualan bibit bebet bobot yang sangat akurat, beliau adalah Prof. Dr. Budi Gunawan SH., MSi Phd. Saat ini beliau sebagai Kepala BIN.

Bahkan kita semua tahu, kakak sepupu dari satu kakek beliau yang telah melaksanakan tugas amanah yang luhur mendampingi (almarhum Letjen Purn. TNI Kuntara), khususnya TNI-AD untuk menutup semburan lumpur Lapindo, Sidoarjo, Jawa Timur tahun 2011.

Tidak tertutup kemungkinan beliau adalah Raden Mas. Budi Gunawan beliau adalah Raden Mas Satrio.

BACA JUGA:Belajar dari Pemilu 2019, KPU Siapkan Pemantau Berita Hoaks

Dari sifatnya yang adem ayem beliau juga telah merukunkan Prabowo - Joko Widodo. Bahkan beliau juga yang telah mensukseskan kemenangan Joko Widodo bersama almarhum Kuntara dan para purnawirawan Pati TNI - AD.

Damai sejahteralah Indonesia, indah nan permai, sentosa selamanya dalam rahmat Ridho Allah subhana wa'atala.***

 

 

 

Sumber: