Ayo Dukung Felicia Paramitha Hartono Finalis Asal Bogor di Ajang Duta Kebaya & Batik Cilik Indonesia

Ayo Dukung Felicia Paramitha Hartono Finalis Asal Bogor di Ajang Duta Kebaya & Batik Cilik Indonesia

Felicia Paramitha Hartono finalis Duta Kebaya & Batik Cilik Indonesia--

Bogor, AktualNews - Felicia Paramitha Hartono finalis asal Bogor siap bersaing di ajang Duta Kebaya & Batik Cilik Indonesia yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 Agustus 2023 di Auditorium Perpustakaan Nasional RI, Jakarta Pusat.

Felicia adalah salah satu finalis dari 17 orang finalis Duta Kebaya & Batik Cilik Indonesia yang nantinya akan menunjukkan kebolehannya di grand final.

BACA JUGA:Hankook Tire Umumkan Pertumbuhan Substansial dengan Hasil Finansial Q2 2023

Menjadi Duta Kebaya & Batik Cilik Indonesia adalah menjadi kebanggaan bagi Felicia dan kedua orang tuanya.

Felicia ingin menjadi Duta Kebaya & Batik Cilik Indonesia karena Felicia menyukai kebaya dan batik. Dan Felicia juga ingin melestarikan salah satu kekayaaan budaya bangsa Indonesia. Felicia juga ingin mengajak teman-teman semua untuk mencintai kebaya dan batik karena kebaya dan batik sangatlah cantik digunakan oleh perempuan Indonesia.

BACA JUGA:PPBNI Kemiri Tebar Kebaikan 135 Anak Yatim, Pembina Apresiasi dan Bangga

Selain bangga anaknya menjadi bagian Duta Kebaya & Batik Cilik Indonesia tentunya bisa memupuk sejak dini untuk mencintai budaya bangsa.

Harapan kami sebagai orang tua adalah Felicia bisa terus mencintai budaya bangsa Indonesia, menjadi orang yang berhasil dan bisa berbakti untuk nusa dan bangsa," ungkap Yanny Ibu Felicia.***

Sumber: