Meriahkan Hari Kemerdekaan, Desa Sukamurni Balaraja Gelar Laga Final Sepak Bola di Lapangan Panel lobang

Meriahkan Hari Kemerdekaan, Desa Sukamurni Balaraja Gelar Laga Final Sepak Bola di Lapangan Panel lobang

Liga RT Desa Sukamurni Balaraja 2023--

Tangerang, AktualNews - Setelah sebelum nya menggelar acara Haul Akbar pada malam harinya, Rabu (16/08/2023) yang menghadirkan Abuya Ade Abdul Aziz dan turut hadir juga Kadis DMPD H.Yayat Rohimat yang juga mantan Camat Balaraja maka sore ini Kamis (17/08/2023) bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Desa Sukamurni Balaraja menggelar laga final sepak bola antara kesebelasan Old Star melawan kesebelasan RT Wardoyo dalam oven liga RT piala Kepala desa.

Momen yang sangat seru ini sengaja dimanfaatkan oleh Kepala desa untuk memeriahkan acara tujuh belasan di desa nya agar aura perjuangan melekat di jiwa generasi muda warga desa Sukamurni, Kecamatan Balaraja, Tangerang.

BACA JUGA:HUT RI Ke- 78, 597 Anak Binaan dan Tahanan Lapas Kelas IIA Rantauprapat Memperoleh Remisi

Kepala desa Abdul Syukur SE menghimbau kepada warganya agar selalu senantiasa menghargai jasa para pahlawan nya yang mana mereka telah berkorban jiwa dan raganya untuk sebuah kemerdekaan. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para Pahlawan nya," katanya di sela antusias nya menyaksikan gelar Final Sepak bola.

BACA JUGA:Meriahkan HUT RI Ke 78, Pemuda Pemudi SBR Gelar Berbagai Perlombaan

Sementara itu, laga final sepak bola yang digelar hari ini dimenangkan oleh team atau kesebelasan RT Wardoyo dengan skor tipis 1- 0 dan untuk juara kedua pastinya kebelasan Old Star yang berhak menyandang nya.

Kepala desa berpesan kepada kedua kesebelasan agar tetap bisa menjaga sportifitas baik di lapangan maupun diluar lapangan sebab dalam turnamen bukan semata kemenangan yang musti di raih tapi kebersamaan antar team juga sangat menentukan.***

Sumber: