Pernikahan Nurjen (Enjen) dan Khusnul Khotimah (Uus) Berlangsung Khidmat

Pernikahan Nurjen (Enjen) dan Khusnul Khotimah (Uus) Berlangsung Khidmat

fhoto : AktualNews Kangroy --

BACA JUGA:12 Agustus, Hari Kaum Muda Seluruh Dunia

AKAD NIKAH NURJEN dan UUS 

Pada hari Minggu, 13 Agustus 2023. Nurjen atau biasa dipanggil Enjen putra ke-7 dari almarhum Asman berasal dari kp, kayu apu, Desa Klebet, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang bersama keluarganya mendatangi kediaman kediaman Khusnul khatimah alias Uus putri ke-5 dari Almarhum bapak H. Ashari. kedatangan Enjen dan keluarga bermaksud untuk meminang Uus dan melangsungkan akad nikah. 

 

Akad nikah berlangsung pukul 09.10 wib yang dipandu oleh Amil atau penghulu yakni Ustad Haerudin, dan dihadiri saksi dari kedua belah pihak. pernikahan Enjen dan Uus berjalan lancar dan qobul, saat Amil dan saksi mendengarkan ikrar dan ijab qobul dari mempelai lelaki dan disahkan oleh para saksi dari kedua belah pihak. 

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Virgo Minggu 13 Agustus 2023, Kasih Perhatian Khusus ke Pasanganmu

MEMBUKA LEMBARAN BARU DENGAN IKARAR IJAB QOBUL ADALAH IMPIAN YANG DINANTI

Harapan dan impian yang ditunggu-tunggu dari semua insan manusia. Semoga pernikahan Enjen dan Uus, menjadikan langkah terbaru menuju keridhoan Allah SWT dan dijadikan suami istri yang hidup bahagia, yakni sakinah, mawadah dan warohmah.

 

Selamat menempuh hidup baru untuk Enjen dan Uus yang sudah menjadi seorang suami. semoga dapat bertanggungjawab dan penuh kasih sayang terhadap pasangannya.***

 

Sumber: