Team Zibrut: Buruh Pabrik Tangerang mengikuti Audisi Super Deal Indonesia di Jakarta

Team Zibrut: Buruh Pabrik Tangerang mengikuti Audisi Super Deal Indonesia di Jakarta

--

Tangerang, AktualNews - Super Deal Indonesia atau Super Deal 2 Milyar adalah sebuah acara kuis Indonesia berdasarkan lisensi dari Let's Make a Deal asal Amerika Serikat, milik FremantleMedia yang sekarang bernama Fremantle, yang terspektakuler di Indonesia.

Setiap musim dari acara ini ditayangkan di antv hingga musim kelima, sedangkan sejak musim keenam hingga saat ini tayang di GTV.

Super Deal Indonesia merupakan Kuis tebak-tebakan berhadiah. Kuis ini, banyak diminati masyarakat Indonesia. karena keseruan bersama team lainnya juga kuis ini terdapat hadiah yang menggiurkan.

BACA JUGA:Begini Tips Optimis Dalam Jalani Kehidupan

Bila peserta beruntung akan mendapatkan bermacam-macam hadiah. Tentu saja sangat disayangkan untuk dilewatkan bukan, pada kuis SUPER DEAL INDONESIA hadiah utamanya 1 unit Mobil dan motor, juga banyak lagi hadiah lainnya.

Tetalapi jangan kaget bila yang dipilih dari salah satu macam, diantara pilihan box atau bungkusan dan tirai yang telah disiapkan oleh pemandu acara, ada yang zonk alias kosong. 

Pada kesempatan kali ini, buruh pabrik dari Tangerang dengan nama team Zibrut mengikuti Audisi di acara kuis Super Deal Indonesia dan berhasil lolos setelah melalui berbagai tes, baik pembuatan video joget-joget dan berkas lainnya sebagai salah satu persyaratan untuk mengikuti acara ini.

Adapun syarat dan pendaftarannya sebagai berikut :

- 1 team terdiri dari 10 orang

- Usia 18 - 45 tahun

BACA JUGA:Ingin Berakhir Pekan di Bogor, Cek Dulu Prakiraan Cuaca di Bogor Hari ini Sabtu 12 Agustus 2023

- Wajib heboh

- Sudah Vaksin Booster 

- Membuat video joget-joget yang nanti dikirim ke panitia

Sumber:

Berita Terkait