Kemana Kades Kemiri ? Camat Kemiri dan Pengurus FORSIL Sambangi Warganya di Desa Kemiri

Kamis 15-08-2024,17:43 WIB
Reporter : Suherman Roy
Editor : Suherman Roy

Saat dikonfirmasi, Camat Kemiri belum sempat memberikan Tanggapan lebih lanjut. Mengetahui dan memaklumi bahwa Momen saat ini, Rakyat Indonesia khususnya di Pemerintahan sedang banyak kegiatan baik perlombaan atau persiapan menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 tahun yang akan dilaksanakan dua hari lagi.

BACA JUGA:Persembahan HUT RI Ke 79, Penghuni Gubuk Reyot Berbilik Bambu Di Desa Kemiri Juga Ingin Merdeka

Kades Kemiri yakni Suhud sudah disampaikan dan diberitahukan via WhatsApp link berita yang tayang di YouTube KangRoy CHANNEL, bahwa ada warganya butuh perhatian dari pemerintah setempat, Namun Tak merespon pesan tersebut.

Berbeda dengan Sekdes Kemiri, meski belum sempat dibaca dan dilihat berita tersebut. Sekdes Kemiri langsung merespon, "Siap Bang", balasnya kepada Media ini, via WhatsApp.

 

Disela kunjungan Camat Kemiri dan Ketua FORSIL Kecamatan Kemiri beserta pengurusnya

Jay menuturkan,

“Kami haturkan terimakasih kepada pak camat Kemiri yaitu Pak Hendarto, yang sigap dan responsif atas laporan-laporan dari warganya. Tentu saja Kami mewakili Keluarga besar FORSIL Kecamatan Kemiri, mengapresiasi kepada Camat Kemiri. yang sudah memberikan bantuan berupa sembako kepada warga Desa Kemiri yaitu ibu Awiti, semoga bermanfaat dan membantu meringankan kebutuhannya."Tandas ketua Forsil Kecamatan Kemiri.***

Kategori :