'Fatamorgana' Kemenangan Prabowo, Berpratanda Berakhir Hampa

Selasa 02-07-2024,21:46 WIB
Reporter : Hans SW
Editor : Admin

Jakarta, AktualNews-Semua kejadian penting yang menimpa seseorang, selalu diawali dengan kemunculan pratanda atau tanda-tanda atau isyarat. Kejadian baik atau buruk, berkah atau musibah, sukses atau gagal, sudah  diperingatkan Allah melalui kemunculan pratanda. Hanya saja, karena pratanda bersifat implisit atau tersirat atau tersembunyi sehingga tidak semua orang mampu menangkap dan membacanya.

Tentang kemunculan pratanda atau tanda-tanda, banyak ayat di dalam Al Qur'an yang mengisyaratkan agar umat Islam membaca tanda-tanda, seperti yang yang terkandung pada ayat 75, Surat Al Hijr, Allah berfirman:

اِنَّ فِيْ ذٰلِكَ لَاٰيٰتٍ لِّلْمُتَوَسِّمِيْنَۙ

Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi orang-orang yang memperhatikan (dengan saksama) tanda-tanda (itu).

(Al-Ḥijr [15]:75)

Tanda-tanda atau pratanda merupakan bagian awal dari perjalanan nasib menuju takdir yang akan dialami seseorang. Hanya saja yang bisa ditangkap dan dibaca pratanda atau tanda-tandanya adalah takdir Muallaq (takdir pilihan) dimana orang yang bersangkutan ikut menentukan takdir yang akan terjadi. Sedangkan takdir Mubram (kepastian Allah) seperti rahasia takdir kematian, tidak bisa dibaca pratandanya.

Tentang rahasia Allah siapa yang akan ditakdirkan Allah memimpin Indonesia selama 5 tahun ke depan termasuk Takdir Muallaq, karenanya, tanda-tanda atau pratandanya sudah muncul jauh waktu sebelum Takdir Muallaq terjadi.

BACA JUGA:Momen Hari Bhayangkara, Tingkatkan Kepercayaan Publik dengan Koordinasi dan Kolaborasi

 Gambaran singkat tanda-tanda yang akan mendapatkan Takdir Muallaq jabatan presiden 2024-2029 dengan pembagian ciri-ciri yang muncul dari alam bawah sadar para capres, dengan pratanda sebagai berikut.

1. Capres yang alam bawah sadarnya berisi KEINGINAN menjadi presiden, akan berakhir TERSISIH.

2. Capres yang akan bawah sadarnya berisi CITA-CITA ingin menjadi presiden, akan berakhir TERSINGKIR

3. Capres yang alam bawah sadarnya berisi TEKAD UNGGULAN jabatan presiden, pada akhirnya yang akan TERPILIH.

Berdasarkan klasifikasi tersebut dan dengan menghubungkan pratanda yang muncul dari alam bawah sadar para capres, diperoleh cacatan hasil pengamatan sebagai berikut.

Capres yang alam bawah sadarnya berisi KEINGINAN menjadi presiden adalah Ganjar Pranowo. 

Sinyal pratanda bahwa dia akan TERSISIH sudah muncul isyaratnya pada momentum Debat Capres. Waktu itu ia melontarkan pertanyaan kepada Capres Anies Baswedan tentang program pemindahan ibukota negara oleh Presiden Joko Widodo yang berindikasi "tidak disetujui" Capres Anies Baswedan.

Tags :
Kategori :

Terkait