Di Bulan Ramadan Keluarga Besar BOLODEWO Karanganyar Bagi-bagi Takjil Gratis Sebanyak 1500 Bungkus

Senin 08-04-2024,04:13 WIB
Reporter : Dawam
Editor : Rosis Aditya

Karanganyar, AktualNews - Di bulan Ramadhan keluarga besar BOLODEWO Karanganyar memberikan 1500 nasi box takjil gratis di 3 titik wilayah karanganyar, tempatnya di Rumah Sakit RSUD Jenglong Karanganyar, Perempatan lampu merah papahan, perempatan lampu merah Nejen karanganyar pada bulan Ramadan ini.

Iuran dana swadaya keluarga besar Nolodewo Karanganyar per korwil dari Korwi Karanganyar, Korwil Jenawi, Korwil Ngargoyoso, Korwil Jaten, Korwil Tasikmadu, korwil Karangpandan, Korwil Tawangmngu.

Eko pengunjung rumah sakit mengatakan, mengucapakan banyak banyak terima kasih takjil yang diberikan kepada saya bisa untuk buka puasa sekali lagi saya mengucapakan terima kasih kepada keluarga besar bolodewo karanganyar," ungkapnya.

Semoga kebaikan keluarga Bolodewo mendapatkan balasan dari tuhan yang maha esa. Semoga tahun tahun depan bolodewo Karanganyar lebih baik lebih maju dan sukses selalu.

BACA JUGA:Sekitar 200 Anak Yatim Piatu Mendapat Santunan dari Kepala Desa Jayanti Misri Rahayu

Ketua Bolodewo Karanganyar Agus Supriyanto (ope) mengatakan, bahwa keluarga besar bolodewo karanganyar bagi bagi Tajil gratis 1500 nasi box dibeberapa titik. Rumah sakit RSUD jenglong,Perempatan lampu merah papahan,perempatan lampu merah bejen karanganyar," terang Ope.

"Tujuan Pembagian takjil ini adalah untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagai kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan ini. Selama kegiatan berlangsung para anggota keluarga besar bolodewo. sangat antusias dalam menjalankannya termasuk juga masyarakat yang menerima takjil," pungkas Agus Ope.

Tags :
Kategori :

Terkait