Masjid Jami Al Akbar di Pasirgintung terima Bantuan Anggaran dari Pemkab Tangerang Melalui Program Tarling

Kamis 28-03-2024,02:04 WIB
Reporter : Mulyadi
Editor : Admin

Tangerang, AktualNews Sudah menjadi program Pemerintah Kabupaten Tangerang, dari Tahun ke tahun dalam setiap bulan Ramadhan selalu menyempatkan waktu untuk melaksanakan Sholat taraweh bersama masyarakat, dalam acara Tarawih keliling atau lebih di kenal dengan sebutan Tarling di setiap Kecamatan.

Kali ini Masjid jami Al Akbar yang berlokasi di Kp Koang rt 06/01 desa Pasirgintung Jayanti yang menjadi pilihan dalam agenda tarawih keliling Ramadhan 1445 hijriah tahun ini di Kecamatan Jayanti. 

BACA JUGA:Danramil 05/Balaraja Bersama STIH PAINAN Tangerang, menggelar Kegiatan Acara Isbat Nikah

Camat Jayanti Yandri Permana.S, Stp, berserta Team dari Kabupaten yang di wakili Staf ahli bidang Pembangunan dan Kabid dari Dinas Perikanan,juga Wakil ketua MUI Kabupaten Tangerang, berkesempatan melaksanakan taraweh bersama masyarakat kampung Koang desa Pasirgintung Jayanti pada rabu malam tgl 27 Maret 2024, dalam kesempatan itu Camat Jayanti beserta team dari Kabupaten, memberikan bantuan anggaran senilai Rp 20,000,000 untuk Masjid jami Al Akbar.

Tampak hadir dalam acara tarawih keliling tersebut antara lain Danramil 13 Cisoka yg diwakili Sertu Murtopo Sugiarto, Kapolsek Cisoka yang di wakili Bripka Suhandi,Ketua MUI Kecamatan Jayanti H.Ahmad Khusaeri, Ketua DMI Kecamatan Jayanti Ustad Yusup, Ketua KUA kecamatan Jayanti, Ketua Apdesi Kecamatan Jayanti dan juga Dkm masjid Jami Al Akbar beserta jema'ah nya.

BACA JUGA:Kapolda Banten Senada Dengan Camat Gunung Kaler Dan Kapolresta Tangerang Laksanakan 3 Bentuk Kegiatan Sosial

Camat Jayanti ketika memberikan Sambutan, mengatakan " Ini adalah program dari Pemerintah Kabupaten yang menjadi rutinitas di setiap Bulan Ramadhan untuk selalu bersilaturahmi mengunjungi ke setiap Masjid di tiap Kecamatan dan sekaligus memberikan bantuan anggaran untuk masjid sebagai wujud kepedulian terhadap tempat ibadah umat Muslim " Kata Camat disela sambutannya.

Acara pemberian bantuan secara simbolis dilakukan setelah sebelumnya Camat beserta team dari Kabupaten melaksanakan sholat tarawih bersama masyarakat dan jamaah Masjid Jami Al Akbar. ***

 

 

 

Tags :
Kategori :

Terkait