Deni Sudarman, Adakan Giat Saba Warga di Desa Kecamatan Ciawi dan Ciomas

Senin 29-01-2024,17:05 WIB
Reporter : Adam Nasution
Editor : Admin



Bogor, AktualNews -Deni Sudarman Caleg DPRD kabupaten Bogor Nomor 2 dapil 3 kabupaten Bogor mengadakan giat Saba warga, Minggu,28/01/2024,Bertempat di 6 Titik desa kec Ciawi dan Dan 1 titik di kec.Ciomas,diawali Saba Warga depan pasar Ciawi Bogor, bersama Komunitas Pengamen, pedagang dan sopir angkot Ciawi dan tokoh masyarakat dan hadir juga oleh Caleg DPR RI NO.urut 1 Teh Hajjah Hisan Anis Matta dan juga Wiwid purwawan Caleg DPRD Provinsi NO.1.

Di tengah gersangnya potret politik hari ini. Seorang Caleg yang telah membersamai umat dan rakyat maju dalam pemilu 2024, namanya Deni sudarman,atau akrab disapa bang Deni.



Dalam giat acara tersebut adalah untuk sosialisasi Caleg DPR RI, DPRD PROV dan DPRD kabupaten mengenalkan diri partai GELORA beserta visi dan misi partai GELORA dan juga cara pencoblosan yang baik dan benar.

BACA JUGA:Anies Baswedan The Rising Star

Alhamdulillah masyarakat menyambut antusias dan mendengarkan Visi dan misi partai GELORA,salah satunya adalah untuk perbaikilah Gizi ibu-ibu  hamil dan kuliah Gratis,dalam giat tersebut hadir pula tokoh masyarakat dan tokoh agama juga pemuda.

Bagi bang Deni kursi Dewan adalah cara/jembatan untuk mewujudkan  kesejahteraan umum, memberdayakan masyarakat sebesar-besarnya, dan membela orang-orang kecil, juga yangperlu dibantu, baik dalam advokasi dan mediasi Sesederhana menjadi orang tua bagi masyarakat agar tidak yatim piatu juga jabatan adalah amanah yg diberikan oleh warga dan jangan melupakan janji bila terpilih.



Bang Deni tidak ingin berjarak dengan rakyat melainkan maju paling depan memperjuangkan segala aspirasi dan hak-hak rakyat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Menjadikan politik jalan pengabdian untuk umat dan bangsa.

BACA JUGA:Sebanyak 27 Muda Mudi Ikuti Bimbingan Perkawinan Pra Nikah Yang Digelar Melalui CSR PT. Mayora Grup

"Alhamdulillah acara berjalan dengan baik dan lancar harapannya, Semoga bermanfaat untuk masyarakat kabupaten Bogor dan khususnya dapil 3 yang meliputi Kecamatan Ciawi, Cisarua, Mega mendung, Caringin,Cigombong, Cijeruk,Ciomas dan Tamansari.***

DENI SUDARMAN
Caleg No.2
Partai Gelora Indonesia
Dapil 3 Kab Bogor Jawa Barat

Jangan sampai salah pilih!!!
Kalau Ada Yang Dekat Ngapain Pilih Yang Jauh.

Tags :
Kategori :

Terkait