Anies Baswedan The Rising Star

Anies Baswedan The Rising Star

Tangkap layar YouTube --

Jakarta, AktualNews -Anies dinilai sebagai The Rising Star, di publikasikan Oleh Sinyal Kemenangan dari Media Internasional ditulis oleh Samsul Muarif. Buku ini terinspirasi saat ia menulis untuk Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

Dimulai kyai Muhidin memimpin doa sebelum bedah buku dimulai atau sesudah lagu Indonesia Raya dukumadangkan

Buku setebal 282 halaman ini dibagi dalam 4 bagian. Pertama, sang calon presiden. Kedua, stigma dan framing media. Ketiga, Pilpres 2024, IKN, pendidikan, dan pertahanan. Keempat, politik luar negeri dan geopolitik.

BACA JUGA:Pencekalan Videotron Kampanye Anies Baswedan Adalah Sebuah Ironi Demokrasi

Pengantar buku oleh Guru Besar Sosiologi Agama danblukusan PPSA XVII, 2011 LEMHANNAS Republik Indonesia Prof. Dr. H. M. Bagarun, SH. MH. Dalam kalimat pengantar guru besar tersebut ia mengagumi konsistensi Anies Baswedan yang bijak dan Negarawan untuk membangun bangsa dan negara ke arah yang lebih baik sesuai cita-cita founding fathers.

Tampaknya Sinyal Kemenangan Anies dari darat dan udara(daring) terlihat kuat. Panitia berharap sinyal dari luar negeri pun tengah dinanti.

BACA JUGA:Demokrat Ajak Nasdem dan PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan Mengusung Anies Baswedan sebagai Bacapres 202

 SIGNAL KEMENANGAN DARI MEDIA INTERNATIONA The Rising Star  Peluncuran Dan Bedah Buku Anies Baswedan, dibahas dalam prespektif  oleh para narasumber Thomas Lembong Anies dan Isu-Isu Globa Saur Hutabarat Anies Dalam Prespektif Media dan Teguh Santosa Indonesia Di tengah Konstalasi Politik Global Bersama Moderator Teguh Juwarno.***

Sumber: