Bulan Dana PMI Tahun 2023, 1,6 Miliar Rupiah Diserahkan PJ Bupati Kepada PMI

Jumat 26-01-2024,20:56 WIB
Reporter : Dawam
Editor : Rosis Aditya

Karanganyar, AktualNews - Pemerintah Kabupaten Karanganyar sukses menggelar bulan dana PMI (Palang Merah Indonesia) tahun 2023 hingga mencapai hasil sebesar 1,6 miliar rupiah. Penyerahan hasil Bulan Dana PMI tersebut dilakukan secara resmi oleh Pj. Bupati Timotius Suryadi kepada PMI di ruang Anthurium Rumah Dinas Bupati Kabupaten Karanganyar.pada Jumat ( 26/1/2024)

Timotius Suryadi menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran di Pemerintahan, masyarakat, dan panitia Bulan Dana PMI yang telah berperan aktif dalam menunjukkan kepedulian serta keberlanjutan dukungan yang diwujudkan melalui hasil yang luar biasa. 

BACA JUGA:Baperpemda DPRD Pekalongan Kunjungi Karanganyar Imlementasi Perda No 10 Tahun 2022 Tentang KIP

"Kabupaten Karanganyar adalah kabupaten yang paling dermawan, dan potensi kemanusiaan kita semakin besar. Pemerintah Kabupaten Karanganyar mencatat bahwa tingginya partisipasi masyarakat dalam bulan dana PMI ini mencerminkan sikap dermawan dan keinginan untuk berbuat baik. Jumlah penduduk kita tidak sebanyak kabupaten lain, namun hasil bulan Dana PMI tahun 2023 capaiannya sangat luar biasa ”, jelasnya.

Harapannya, kesuksesan Bulan dana PMI tahun 2023 dalam mencapai target bisa dilanjutkan di tahun 2024 ini, sehingga dukungan masyarakat tetap berjalan untuk keberhasilan kegiatan kemanusiaan di masa yang akan datang.

Penyerahan bulan dana PMI ini juga menandai pembukaan Musyawarah Kerja PMI Kabupaten Karanganyar tahun 2024. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat.***

Kategori :