Putra Capres Anis Baswedan dan Putri Cawapres Muhaimin Iskandar Kunjungi Petani Jambu Krital Desa Bantarsari

Kamis 11-01-2024,10:21 WIB
Reporter : Dharmawan
Editor : Rosis Aditya

BACA JUGA:Balawista Tangerang adakan Rakor dan Pembagian Sertifikat Bimtek di Mangrove Pulau Cangkir

Mereka baru pertama kali turun ke desa dan menemukan desa yang seperti ini. Desa Bantarsari sudah banyak dikunjungi tokoh-tokoh nasional, salah satunya Rocky Gerung. 

Lukman menyebut hasil dari kunjungan ini akan menjadi masukan, diantaranya yang disampaikan Petani Jambu Kristal terkait kelangkaan Pupuk, sehingga harga pupuk mahal dan tidak terjangkau petani, kemudian lahan-lahan pertanian yang mulai sempit dan masukan lainnya. 

"Ini narasi bagus yang dibawa untuk kemudian bisa disampaikan ke ayahnya fakta dilapangan," ucapnya. 

Bukan hanya anak-anak dari Paslon nomor 1, saya katakan jika ada Paslon lain yang anak-anaknya mau kesini Mangga, kita bergembira sangat welcome siapa saja yang punya narasi untuk membangun Indonesia. 

"Karena membangun Indonesia itu tidak mungkin dibangun oleh satu kekuatan Parpol, kekuatan Ormas atau kekuatan institusi tapi semua elemen harus terlibat didalamnya, jika Indonesia mau berubah ayo kita bangun demokrasi ini dengan baik bahkan menjadi produk kita memproduksi demokrasi, bukan hanya menikmati tapi memproduksi demokrasi," jelasnya.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Bank BCA Bagi Kalian Lulusan Hukum

Perbedaan pilihan itu biasa tapi kita satu tujuan membangun Indonesi yang lebih baik kedepan, siapapun anda pada tanggal 14 Februari 2024 datang ke TPS, waktunya gunakan hak konstitusi sebagai warga negara yang baik, karena suara anda menentukan nasib bangsa kedepan. 

"Pilih sesuai hati nurani, jangan ada paksaan, jangan karena uang, jangan karena apapun, baca Visi Misinya, kaji rekam jejaknya, berikan suara kepada orang yang anda anggap mampu membawa Indonesia lebih baik lagi," tutupnya.***

Kategori :