Resmi Sah Sekda Karanganyar Timotios Suryadi Dilantik Menjadi PJ Bupati Karanganyar

Jumat 15-12-2023,18:40 WIB
Reporter : Dawam
Editor : Rosis Aditya

Karanganyar, AktualNews - Pejabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Nana Sudjana mengambil sumpah dan melantik Penjabat (Pj) Bupati Karanganyar Timotius Suryadi di Gedung Graha Dhika Bhakti Praja Komplek Kantor Gubernur Jateng, Jumat (15/12)  

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pj Bupati Karanganyar ini dilaksanakan bersamaan dengan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Karanganyar. 

Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana mengucapkan terima kasih kepada H. Rober Christanto atas pengabdiannya sebagai Bupati Karanganyar dan Farida Rober Christanto yang telah menjalankan tugas sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Karanganyar dengan baik.

BACA JUGA:Kurangi Kesenjangan Digital, BUMN Govtech Didorong Bantu Pemerintah Daerah

"Selamat bertugas kepada Bapak Timotius Suryadi yang hari ini dilantik sebagai Pj. Bupati Karanganyar dan Ibu Endar Timotius sebagai Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Karanganyar. Laksanakan amanah ini dengan penuh tanggung jawab, junjung tinggi kejujuran dan integritas" terangnya.

Selain itu, Nana Sudjana berpesan agar terus mengoptimalkan pengelolaan potensi wilayah untuk memajukan Kabupaten Karanganyar dan Provinsi Jawa Tengah. 

BACA JUGA:Heri Aristamdi Anggota DPRD Kabupaten Bogor Dapil 3 Lakukan Kegiatan Penyebarluasan Perda di Ciomas

Usai Pelantikan Timotius menyampaikan , segera laksanakan pesan Gubernur akan menjalankan tugas melanjutkan program Bupati yangg terdahulu .terutama Stunting yang saat ini naik , akan jadi sekala prioritas dalam kinerja bagi Pemerintah Kabupaten Karanganyar. Ungkap Timotius 

"Kenaikan kemiskinan ektrim yang menjadi prioritas kinerja kita bersama pemerintahan kabupaten Karanganyar ". Pungkasnya.***

Tags :
Kategori :

Terkait