Terkait Puluhan Mahasiswa Tuntut Netralitas Penyelenggara, Begini Kata KPU Sumut

Kamis 14-12-2023,18:27 WIB
Reporter : Ansary
Editor : Rosis Aditya

Medan, AktualNews - Terkait Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Pemuda Sumatera Utara (AMP-SUM) melakukan aksi demonstrasi di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara (Sumut), Kamis (14/12/23). Mereka menuntut netralitas penyelenggara selama tahapan Pemilu 2024.

Dalam pantauan AktualNews di lokasi, massa aksi menyampaikan aspirasinya dengan menggunakan pengeras suara dan alat bantu seperti selebaran serta spanduk.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumut Komitmen Tingkatkan Kemandirian Penyandang Disabilitas

BACA JUGA:Kapolres Aceh Tenggara Raih Dua Penghargaan Bergengsi dari Kapolda Aceh

Selama aksi berlangsung, massa ditemui Ketua KPU Sumut, Agus Arifin dan Anggota Divisi Data dan Informasi KPU Sumut, Frendianus Joni Rahmat Zebua untuk mendengarkan keluhan dan aspirasinya.

“Dengan tulus, kami menerima kunjungan dari Aliansi Mahasiswa Pemuda Sumatera Utara. Kami sangat menghargai kehadiran, waktu, tenaga, dan semangat yang telah diberikan untuk berkunjung ke KPU Sumatera Utara,” jelas Agus Arifin.

Mereka menyambut hangat aksi para mahasiswa karena dianggap sebagai bagian dari tugas mahasiswa untuk mengawal jalannya demokrasi, terutama dalam konteks pemilihan umum di Sumatera Utara.***

Tags :
Kategori :

Terkait