Kapolres Aceh Tenggara Raih Dua Penghargaan Bergengsi dari Kapolda Aceh

Kapolres Aceh Tenggara Raih Dua Penghargaan Bergengsi dari Kapolda Aceh

--

Aceh Tenggara, AktualNews - Kapolres Aceh Tenggara AKBP R. Doni Sumarsono, S.I.K, M.H dianugerahi dua penghargaan sekaligus oleh Kapolda Aceh, Irjen Pol. Achmad Kartiko, S.I.K.,M.H. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi Kapolres Aceh Tenggara dalam menyelesaikan perkara tertinggi nomor urut 3 tahun 2023.

Irjen Pol. Achmad Kartiko memberikan penghargaan tersebut yang digelar di Markas Besar Kepolisian Daerah Aceh. Kapolres Aceh Tenggara dinilai berhasil menunjukkan dedikasi dan komitmen yang tinggi dalam menangani perkara yang memiliki kompleksitas tinggi.

Salah satu pencapaian gemilang yang membuat Kapolres Aceh Tenggara mendapatkan penghargaan ini adalah penyelesaian perkara tertinggi nomor urut 3 tahun 2023. Keberhasilan tersebut mencerminkan profesionalisme dan keahlian Kapolres beserta jajaran dalam menjalankan tugas penegakan hukum.

BACA JUGA:Sarung Bugis Tetap Eksis Meski Pesaing Ekspansi di Seluruh Lini Masyarakat

BACA JUGA:Nava Hotel Tawangmangu Karanganyar Menghadirkan Promo Menarik untuk Liburan Desember dan Natal

Selain itu, Kapolres Aceh Tenggara juga meraih penghargaan nomor urut 3 dalam kategori Pengisian Kegiatan Aplikasi SOT (Sistem Operasi Terpadu) Dalam Operasi OMB Seulawah 2023-2024. Penghargaan ini menegaskan keterlibatan aktif Personel Polres Aceh Tenggara dalam mengimplementasikan Aplikasi SOT.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP R. Doni Sumarsono, S.I.K, M.H menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Aceh. Ia mengatakan, “Penghargaan ini bukan hanya milik saya pribadi, tetapi juga hasil kerja keras seluruh anggota Kepolisian Resor Aceh Tenggara. Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan di wilayah hukum kami.”

Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Kapolres Aceh Tenggara dan seluruh anggota Kepolisian Resor untuk terus meningkatkan kinerja dan berkontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Aceh Tenggara.***

Sumber: