Dandim 0727 Meresmikan Musholla Al Hudha di Koramil 13 Jumantono

Rabu 13-09-2023,17:22 WIB
Reporter : Dawam
Editor : Rosis Aditya

Karanganyar, AktualNews - Dandim 0727 Karanganyar meresmikan Musholla Al Hudha Koramil 13 Jumantono di tandai pengguntingan pita dan penadatangnan Prasasti oleh Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama,S.I.P. pada Rabu (13/9/2023).

Hadir dalam acara tersebut diantaranya camat Jumantono Gunawan.S.E M.M Wakapolsek Jumantono Iptu Eko Budianto, Danramil Jumantono Kapten inf Herisantoso,anggota Koramil Jumantono,Kepala Desa se Jumantono, Ketua Persit Chadra Kirana cabang 48 kodim 0727/Karanganyar Ibu Dea Andri Army, para donatur Musholla Al Hudha Jumantono.

Sambutan Danramil Jumantono Kapten Inf Hari Santoso menyampaikan mengucapkan alhamdulillah puji syukur atas nikmat sehat yang diberikan Tuhan YME kepada kita semua sehingga bisa berkumpul di tempat ini dalam rangka pereamian Mushola Al Huda.

BACA JUGA:Hari Kedua, Polres Lebak Laksanakan Operasi Zebra Maung 2023 di Alun-alun Rangkasbitung

"Selaku Danramil beserta anggota mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang sudah ikut berpartisipasi dalam pembnagunan Mushola Al Huda semoga dgn pembangunan Mushola ini bisa menjadi pahala yg mengalir untuk bekal hidup kita diakherat nanti". Katanya

Dandim 0727/Karangnayar. Letkol Inf Andri Army Yudha Arditama S.I.P dalam sambutanya menyampaikan kehadiran muhosla Al Huda ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Tuhan YME dan mushola ini dapat digunakan tifak hanya oleh anggota Koramil saja namun bisa digunakan untuk umum.

BACA JUGA:8 Kebiasaan Yang Bikin Awet Muda, Apa Saja Berikut Penjelasan Ahlinya

"Dandim mengucapkan Trimakasih kepada para donatur atas partisipasi dan bantuanya sehingga pembangunan Mushola Al Huda Koramil 13 Jumantono dapat terwujud dan semoga dengan berdirinya Mushola Al Huda ini dapat menjadi ladang pahala bagi kuta semua," pngkasnya.

Mushola Al-Huda Danramil 13 Jumantono hasil Inisyatif dan kerja keras Danramil 13 dan warga masyarakat lingkungan setempat.***

Kategori :