Wujud Syukur HUT RI Ke - 78, Prajurit Kodim 0108/Agara Ikuti Doa dan Zikir Bersama

Jumat 18-08-2023,20:21 WIB
Reporter : Petir Selian
Editor : Rosis Aditya

Aceh Tenggara, AktualNews - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 78, Kodim 0108/Agara menghadiri doa dan zikir bersama yang dilaksanakan di Masjid Agung At-Taqwa kutacane Jln Cut Nyak Dhien Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara Provinsi Aceh, Jum'at (18/08/23).

Kegiatan diawali dengan Sholat Tasbih oleh Tgk Anuar Efendi Lc.M.Ag, zikir dan do'a bersama dipimpin oleh Tgk Marwan Hasrudi ,S,Pd, dan Penceramah oleh Kiyai Muhammad Yani,SH, kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke - 78 dengan mengusung Tema," Terus Melaju Untuk Indonesia Maju," yang di ikuti oleh unsur Forkopimda anggota TNI ,POLRI masyarakat, dan para santri dari pondok pesantren yang ada di Aceh Tenggara.

BACA JUGA:Presiden RI Datang ke Medan, Wakapolrestabes Beri Arahan ke Perwira

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0108/Agara Letkol Inf M Sujoko mengatakan, zikir dan Do'a Bersama ini merupakan wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT atas limpahan rahmat, nikmat kemerdekaan dan karunia kesehatan yang telah diberikan kepada kita semua.

BACA JUGA:Kapolres Aceh Tenggara Hadiri Upacara Bendera 17 Agustus

Yang mana pada bulan ini pada setiap tanggal 17 Agustus 2023 kita memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, selain itu, Do'a bersama ini bertujuan untuk mendo'akan para Pahlawan Bangsa yang telah gugur membela bangsa Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut Dandim berharap momentum ini dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas peran dalam melaksanakan tugas pokok kedepan serta selalu mendekatkan diri kepada sang pencipta,” pungkasnya.***

Kategori :