Ketua Yayasan Universitas ULB Lantik Rektor Terpilih Priode 2023 – 2028

Kamis 17-08-2023,13:02 WIB
Reporter : Ansary
Editor : Rosis Aditya

Labuhan Batu, AktualNews - Ketua yayasan Universitas Labuhan Batu (ULB)Halomoan Nasution SH, Melantik Rektor Universitas ULB priode 2023-2028, yang diadakan di Aula Universitas Labuhan Batu, Sumatera Utara Rabu/16-2023.

Pelantikan yang dilakukan ketua Yayasan Universitas Labuhan Batu, Halomoan Nasution SH Terhadap Rektor terpilih Assoc Prof. Ade P Nasution MSi. PhD, (Incumbent).

Namun kemudian, setelah dilakukan pelantikan Terhadap, Ade P Nasution terpilih kembali menjadi rektor ULB untuk periode 2023 – 2028.

BACA JUGA:Kado Kemerdekaan, Bupati Lebak berikan Remisi kepada 162 Orang WBP Lapas Rangkasbitung

Dalam arahannya, ketua yayasan Universitas Labuhan Batu Halomoan Nasution SH, meminta kepada rektor dan jajarannya untuk menunjukkan kinerja yang lebih bagus lagi, sesuai dengan harapan Universitas Labuhan Batu (ULB) menuju unggul.

“Target kita 5 tahun kedepan, ULB sudah harus unggul. Maka saya harap saudara – saudara agar mempersiapkan diri, baik itu dari segi ilmu pengetahuan maupun keahlian-keahlian,” ucapnya.

BACA JUGA:Polda Banten Gelar Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78

Setelah dilantik, Rektor terpilih, Ade P Nasution dalam sambutannya menyatakan siap menjalankan tugas dan jabatan dengan amanah dan memajukan Universitas Labuhan Batu (ULB ) sesuai visi menuju Unggul.

“Saya siap menjalankan amanah ini, tentu untu mencapai unggul tersebut, saya berharap kerjasama kita sesama Dosen dan Staff,” pungkasnya.

BACA JUGA:Danramil 11/Pasar Kemis Jadi Irup Upacara Peringatan HUT RI Ke 78

Namun dalam kegiatan ini,kita harus bersyukur tidak ada hambatan,Pelantikan ini berjalan lancar dan sukses penuh keakrapan dan kekeluargaan," ucapnya.

Dalam Acara ini, hadir Polres Labuhan Batu yang diwakili dan Bupati Labuhan Batu Yang diwakili, serta para Dosen-Dosen.dan toko Agama,Serta diiringi dengan tarian-tarian Melayu.***

Kategori :