SDN Pangkat 1 Gelar Acara Pelepasan dan Perpisahan Siswa Siswi Kelas VI Tahun Ajaran 2024/2025

SDN Pangkat 1 Gelar Acara Pelepasan dan Perpisahan Siswa Siswi Kelas VI Tahun Ajaran 2024/2025

--

Tangerang, AktualNews - Sekitar 42 siswa kelas VI tahun ajaran 2023/2024 melaksanakan kegiatan acara pelepasan dan perpisahannya yang digelar pada Minggu pagi tanggal 23 Juni 2024 di halaman Gedung Baru SDN Pangkat 1 yang berlokasi di Kp.Pabuaran Rt 005/01 Desa Pangkat, Kecamatan Jayanti Tangerang.

Acara pelepasan dan perpisahan juga diikuti oleh seluruh siswa dan siswi berikut orang tua siswa nya, acara dimeriahkan dengan menggelar pertunjukan gerak dan tari yang dipersembahkan oleh siswa siswi SDN Pangkat 1.

Sukamto.Spd selaku kepala sekolah ketika menyampaikan sambutan mengatakan bahwa SD Negeri Pangkat 1 sedang dalam pembangunan secara bertahap dan pada pertengahan Maret nanti akan juga ada pembangunan untuk area halaman sekolah berupa paving blok. Kepala Sekolah juga mengatakan jika sekolah sudah memberlakukan kurikulum merdeka untuk tahun ajaran 2023/2024.

Lebih jauh kepala sekolah berpesan kepada siswa yang lulus jangan sampai ada yang tidak melanjutkan pendidikan kejenjang berikutnya dan jangan lupa jaga nama baik sekolah, lingkungan dan juga nama baik orang tua," kata Kepsek mengahiri sambutan.

BACA JUGA:Masjid Darussalam Desa Dangdeur Kecamatan Jayanti Mendapat Bantuan Hewan Qurban dari Pemda kabupaten Tangerang

Sementara itu Ketua komite sekolah H.Kartawi juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah daerah terutama Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang yang telah merealisasikan pembangunan gedung sekolah baru untuk SDN Pangkat 1 yang sekarang masih dilanjut tahap pembangunannya.

Acara yang juga menampilkan pentas seni yang dipersembahkan oleh siswa siswi begitu tertata sempurna, bergema tepuk tangan para warga yang turut menyaksikan acara tersebut, pentas gerak dan seni yang ditampilkan adalah hasil bimbingan para dewan guru di SDN Pangkat 1.***

Sumber: