Lepas Sambut, Imam Mahmudi Gantikan Rameni Menjadi Camat Kemang

Lepas Sambut, Imam Mahmudi Gantikan Rameni Menjadi Camat Kemang

--

Bogor, AktualNews - Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kemang berlangsung acara Lepas Sambut Camat lama Rameni S.STP, M. Si, kepada camat yang baru Drs.Imam Mahmudi M.Si, Selasa (28/11).

Prosesi pergantian Camat tersebut turut dihadiri Kepolsek Kemang, Danramil Kemang, Danyon Kopassus, Lurah dan Para Kepala Desa di Kecamatan Kemang, Aliansi Ormas/LSM, Unsur PKK, , Aparatur Pemerintahan Kecamatan Kemang dan undangan lainnya. 

Sebagaimana diketahui Rameni dipindah tugaskan menjadi Kabag Sumber Daya Alam Sedang Imam Mahmudi sebelumnya menjabat sebagai Camat di Kecamatan Pamijahan. 

Selepas acara lepas sambut kepada awak media Rameni mengatakan promosi dan mutasi dilingkungan ASN adalah hal yang biasa dilakukan. 

"Alhamdulillah saya di Kecamatan Kemang kurang lebih mengabdi dan melayani masyarakat selama 1 tahun, 5 bulan," ucapnya. 

BACA JUGA:Yayasan Bina Sejahtera Bogor Rayakan HGN dan HUT PGRI Ke 78 Dengan Upacara Bendera Berlangsung Khidmat

Mudah-mudahan pengganti saya dapat membawa Kecamatan Kemang menjadi lebih baik lagi, sambungnya. 

Rameni menuturkan ada PR yang ia tinggalkan yaitu pembangunan Gedung SMAN 1 Kemang dan SMPN 3 Kemang kemudian peningkatan jalan di wilayah Desa Tegal. 

"Proses pembangunan gedung SMAN 1 Kemang sudah masuk ke Propinsi sedang untuk SMPN 3 Kemang, ada 10 Kecamatan prioritas pembangunan Unit Sekolah Baru, untuk SMAN menjadi prioritas utama di Propinsi Jabar," jelasnya. 

Terkait potensi yang ada di Kecamatan Kemang, Rameni mengatakan, banyak potensi diantaranya perikanan dan pertanian. Kemang memiliki UMKM salah satunya Produksi Dodol yang sudah ekspor ke Hongkong juga ada Rangginang. Dan untuk olahan ikan sudah ekspor ke Amerika. 

Imam Mahmudi selaku Camat baru di Kecamatan Kemang menuturkan dirinya sebelumnya sebagai Camat Pamijahan selama 3 tahun 3 bulan dan pada 15 November 2023 ada alih tugas promosi dan jabatan. Saya dialih tugaskan ke Kecamatan Kemang. 

"Saya berharap kehadiran di Kemang bisa diterima oleh semua kalangan baik oleh Pemdes, Instansi, ormas dan lainnya, saya mohon bantuan dan dukungan dari semua pihak untuk kelancaran pelaksanaan tugas di Kemang," urainya. 

Terkait PR yang ditinggalkan pejabat lama, Imam mengatakan akan terus melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan oleh Camat terdahulu, seperti pembangunan Unit Sekolah Baru (USB) baik SMP maupun SMA. 

BACA JUGA:Buruh Tuntut Kenaikan Upah UMK 2024, Bertahan Hingga Larut Malam di KP3Banten

Sumber: