Silahturahmi Koordinator Relawan Bolone Mase bersama Formasi purna Kades Banten Dukung Prabowo-Gibran

Silahturahmi Koordinator Relawan Bolone Mase bersama Formasi purna Kades Banten Dukung Prabowo-Gibran

photo: Koordinator relawan Bolone Mase dan Formasi paguyuban Purna Kepala Desa Banten, Kabupaten Tangerang--

Tangerang, AktualNews - Koordinator Relawan Bolone Mase Provinsi Banten yang dikenal sebagai wonge Gibran itu akan all out mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu Pilpres 2024 mendatang.

Pada acara tersebut dalam rangka untuk  bersilaturahmi dan memberikan dukungan sekaligus deklarasi terhadap Capres dan Cawapres 2024 yakni Prabowo-Gibran, yang dimotori oleh Koordinator relawan Bolone Mase wonge Gibran, berkolaborasi dengan Formasi paguyuban purna Kepala Desa Banten, yang digelar di wilayah Kecamatan Mauk, Tangerang. Pada Minggu, 26 November 2023.

BACA JUGA:DPC Gerindra Karanganyar Adakan Rapimcam Usulkan Prabowo-Gibran Sebagai Capres Cawapres 2024

Moderator pada acara ini yakni Ustad Hunaefi sekaligus wakil ketua relawan Bolone Mase menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran dan kesiapannya mendukung capres dan cawapres 2024 yakni Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka.

" Terimakasih kepada Koordinator relawan Bolone Mase provinsi Banten dan juga kepada Formasi Paguyuban mantan Kepala Desa se-Banten yang sudah menyempatkan waktunya hadir di kegiatan ini. Pada acara silaturahim dan konsolidasi sekaligus deklarasi untuk mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawacapres 2024". bebernya.


photo: Koordinator relawan Bolone Mase dan Formasi paguyuban Purna Kepala Desa Banten, Kabupaten Tangerang--

Kemudian sambutan pertama oleh Ketua Formasi Paguyuban Purna Kepala Desa se-Banten yaitu Eka Erdianto.

" Alhamdulillah, baru saja kami melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan koordinato relawan Bolone Mase yang dikenal sebagai wonge Gibran. berjalan lancar dan sukses. Disini kami mewakili dari Formasi Purna Kepada Desa Kabupaten Tangerang mengucapkan banyak terimakasih kepada Relawan Bolone Mase yang sudah memfasilitasi kegiatan ini, dan terimakasih juga kepada rekan-rekan purna Kepala Desa Banten yang sudah hadir." Pungkas Eka. 

BACA JUGA:Resmi! H Bustan Pinrang Presiden Partai UKM Dukung Erick Thohir Jadi Capres 2024, Sangat Tepat Teruskan Jokowi

Adapun hasil dari pertemuan ini, Kami menyepakati dari Perwakilan Formasi paguyuban purna Kades Banten, mendukung gerakan Koordinator relawan Bolone Mase untuk mensukseskan pemilu 2024, yakni memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Capres dan Cawapres 2024 mendatang. Tentu kami yakin dari Pasangan Prabowo-Gibran akan menang di Pemilu 2024 nanti, karena Kedua sosok pemimpin ini yang kami harapkan khususnya masyarakat Indonesia. Maka dari itu, Kami bersinergi bersama Koordinator relawan Bolone Mase untuk serius, mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan wakil presiden 2024" Jelasnya Eka Erdianto.

Kemudian, Abdi selaku Koordinator relawan Bolone Mase mengaku sebagai wonge Gibran provinsi Banten, mengapresiasi kepada para purna Kepala Desa Banten yang turut serta bergabung dan menyatakan sikap untuk mendukung kepada capres Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Raka Buming Raka.

"Saya sangat mengapresiasi kepada Formasi Paguyuban purna Kepala Desa Banten hadir untuk bersilaturahmi dan memberikan dukungan kepada pasangan capres dan cawapres yakni Prabowo Subianto-Gibran untuk memenangkan pemilu 2024 mendatang". Pungkas Abdi.

BACA JUGA:Ratusan Relawan di Sukabumi Hadiri ” Deklarasi ” Siap Menangkan Kandidat Capres Jokowi-Amin

Salah satu Anggota dari Formasi purna Kepala Desa Banten mengatakan kepada Media ini, "Kami bersama Koordinator relawan Bolone Mase berharap dari hasil pertemuan silaturahmi ini dapat melaksanakan konsolidasi dan perkuat dukungan kepada Prabowo-Gibran untuk memenangkannya. Baik dari tingkat provinsi Banten, Kabupaten dan dapat menyentuh masyarakat di wilayah masing-masing."katanya.

Sumber: