Wapimred AktualNews.co.id, Rosis Aditya; Marhaban Ya Ramadhan, Selamat Datang Bulan Ramadhan

Wapimred AktualNews.co.id, Rosis Aditya; Marhaban Ya Ramadhan, Selamat Datang Bulan Ramadhan

Foto : Rosis Aditya, Wakil pimpinan redaksi media harian online AktualNews.co.id

Bogor, AktualNews - Bulan Ramadhan adalah bulan suci yang penuh keberkahan, karena di bulan Ramadhan semua amal kebaikan kita dilipat gandakan oleh Allah SWT.

Di Ramadhan 1443 H / 2022 tahun ini Alhamdulillah tidak seperti tahun kemarin yang masih dilanda pandemi virus corona, walaupun sedikit sudah ada kelonggaran, diharapkan kita semua harus tetap waspada akan bahaya wabah virus dengan cara menaati prokes.

Wakil pimpinan redaksi media harian online AktualNews.co.id, Rosis Aditya menyampaikan,“ Ramadhan merupakan bulan suci yang penuh berkah dan hikmah. Mari kita jadikan Ramadhan tahun ini menjadi sarana untuk mengintropeksi diri agar menjadi manusia yang berkualitas secara iman dan sosial," ujar Rosis.

"Disamping itu, bulan puasa hendaknya dijadikan sarana kebersamaan bersama keluarga. Sesibuk apapun kita, mari kita pertahankan tradisi berbuka puasa bersama keluarga. Momentum Ramadhan hendaknya kita jadikan ajang untuk lebih mendekatkan diri kepada sang maha pencipta Allah SWT dengan cara mengisi kegiatan - kegiatan keagamaan. Kita manfaatkan Ramadhan tahun ini dengan maksimal karena belum tentu kita bertemu dengan Ramadhan selanjutnya," ucap Rosis.

Kami beserta keluarga besar Media Harian Online AktualNews.co.id mengucapkan, Marhaban Ya Ramadhan, selamat datang bulan Ramadhan 1443 H/ 2022 M. Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga diberikan kelancaran dalam berpuasa serta bertambahnya iman Islam kita. Aamiin. (Red/Akt-23)

AktualNews

Sumber: