Skechers Rayakan Ramadan Bersama Joe Taslim dan Enzy Storia Melalui Kampanye #YangNyamanYangMenang

Skechers Rayakan Ramadan Bersama Joe Taslim dan Enzy Storia Melalui Kampanye #YangNyamanYangMenang

ki-ka_ Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing MAP Aktif, Enzy Storia, Brand Ambassador Skechers, Joe Taslim, Brand Ambassador Skechers, dr. Aldico Juniarto Sapardan, Sp.OT, Ahli Medis #2---

Jakarta, AktualNews – Menyambut bulan suci Ramadan, Skechers meluncurkan kampanye #YangNyamanYangMenang, yang menekankan pentingnya kenyamanan dalam setiap langkah kehidupan sehari-hari. Kampanye ini juga menandai perkenalan resmi Enzy Storia sebagai Brand Ambassador terbaru, bergabung dengan Joe Taslim dalam mewakili Skechers Indonesia.

Ramadan adalah bulan yang penuh aktivitas, mulai dari sahur hingga salat maghrib, yang sering kali menyebabkan kelelahan dan stres, terutama pada kaki. Skechers memahami kebutuhan akan alas kaki yang inovatif dan nyaman, yang memungkinkan setiap orang beraktivitas dengan mudah dan menikmati bulan suci tanpa rasa tidak nyaman.

Melalui kampanye #YangNyamanYangMenang, Skechers menggambarkan fenomena serta perubahan pola aktivitas saat berpuasa, dan bagaimana koleksi inovatif Skechers dengan teknologi Hands-Free Slip-Ins dirancang untuk memberikan kemudahan optimal bagi penggunanya tanpa perlu membungkuk atau menyentuh sepatu. Ini memberikan kenyamanan yang maksimal saat beraktivitas, khususnya di bulan Ramadan.

Dalam acara yang digelar terbatas, Skechers juga secara resmi menyambut Enzy Storia sebagai wajah baru Skechers Indonesia, yang kini bergabung dengan Joe Taslim untuk mengkampanyekan gaya hidup aktif dan menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia.

BACA JUGA:Acer Indonesia Perkuat Transformasi Digital Bisnis dengan #AcerforBusiness

“Di Skechers, kami percaya bahwa kenyamanan bukanlah sebuah kemewahan, melainkan kebutuhan. Di bulan Ramadan ini, kami ingin mengingatkan masyarakat bahwa alas kaki yang tepat dapat membuat perbedaan yang signifikan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan kampanye #YangNyamanYangMenang, kami mengedepankan kenyamanan, sehingga konsumen dapat beraktivitas dengan nyaman dan percaya diri di bulan penuh berkah ini,” ujar Martina Harianda Mutis, Brand Marketing General Manager PT MAP Aktif Adiperkasa.

Joe Taslim, aktor sekaligus Brand Ambassador Skechers Indonesia, juga mengungkapkan antusiasmenya. “Saya sering merasakan dampak lelah setelah berjam-jam di lokasi syuting dan aktivitas fisik yang padat. Sejak memakai Skechers, khususnya Slip-Ins, saya merasakan perbedaan signifikan. Tidak hanya nyaman, tetapi juga mendukung kinerja saya sehari-hari dengan mudah.”

Sementara itu, dr. Aldico Sapardan, Sp.OT, menjelaskan, “Banyak orang sering mengabaikan dampak dari penggunaan alas kaki yang tidak tepat terhadap kesehatan kaki, seperti foot fatigue atau ‘kaki stres,’ yaitu rasa lelah dan nyeri akibat tekanan berlebih pada kaki saat beraktivitas. Ini sangat umum terjadi, apalagi di bulan Ramadan ketika aktivitas fisik meningkat. Skechers hadir sebagai solusi dengan desain dan teknologi yang membantu mengurangi tekanan pada kaki, menjaga postur, dan memberikan kenyamanan yang sangat dibutuhkan selama aktivitas harian di bulan suci.”

Lebih dari sekadar kampanye alas kaki, #YangNyamanYangMenang mengirimkan pesan kuat bahwa kenyamanan bukan hanya tentang sepatu, tetapi juga tentang bagaimana kita dapat fokus pada hal-hal penting dalam hidup tanpa gangguan yang disebabkan oleh rasa tidak nyaman.

BACA JUGA:realme C75x Resmi Hadir di Indonesia, Smartphone Tahan Air dan Tahan Banting, Harga Terjangkau Rp2.199.000

Enzy Storia, Brand Ambassador Skechers terbaru, turut berbagi kegembiraannya dalam bergabung dengan kampanye ini. “Sebagai seseorang dengan jadwal padat, saya selalu mencari kenyamanan dalam segala hal yang saya lakukan. Koleksi Skechers Uno dengan Slip-Ins benar-benar membuat keseharian saya lebih mudah, bebas kaki stres, tapi tetap stylish. Saya yakin kampanye #YangNyamanYangMenang bisa relevan untuk banyak orang, terutama mereka yang memiliki gaya hidup aktif. Kenyamanan adalah kunci untuk mencapai keseimbangan dan kemenangan di bulan Ramadan.”

Sebagai bagian dari inisiatif ini, Skechers berkomitmen untuk menginspirasi konsumen Indonesia untuk memiliki gaya hidup aktif dan percaya diri, dengan sepatu yang mengedepankan kenyamanan dan inovasi.***

Sumber: