Perwakilan FIF Cabang Tangerang Minta Maaf atas Ketidaknyamanan Konsumen

--
Tangerang, AktualNews - Arif, bagian Account Officer mewakili perwakilan FIF Cabang Tangerang, telah meminta maaf atas ketidaknyamanan konsumen yang dialami akibat tindakan oknum karyawan FIF Cabang Tangerang.
Dalam pernyataan resminya, saat dijumpai di kediaman konsumennya di Tangerang. Arif mengatakan bahwa FIF Cabang Tangerang sangat menyesali ketidaknyamanan yang dialami oleh konsumen dan meminta maaf atas tindakan oknum karyawan tersebut. Rabu, 12/02/2025.
"Kami sangat menyesali ketidaknyamanan yang dialami oleh konsumen dan meminta maaf atas tindakan oknum karyawan kami. Kami telah menindak tegas oknum karyawan tersebut dan telah memberhentikannya dari jabatannya di FIF Cabang Tangerang. Semoga kejadian ini, menjadi pembelajaran buat kami. Dan mohon dima'afkan juga atas etitude karyawan kami, dengan kunjungan kami bersama yang bersangkutan, menjadi momentum baik untuk saling mema'afkan dan terjalin silaturahmi antara FIF cabang Tangerang dengan konsumen," kata Arif.
BACA JUGA:Oknum Karyawan Leasing FIF Cabang Tangerang Minta Maaf Langsung Kepada Konsumen
Arif juga menegaskan bahwa FIF Cabang Tangerang selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan profesional kepada konsumen. " Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami dan memastikan bahwa kejadian serupa tidak terjadi lagi di masa depan," tambahnya.
BACA JUGA:Viral, Jurnalis Perempuan Diduga Dilecehkan Oknum Kades di Bogor
Dengan demikian, FIF Cabang Tangerang berharap bahwa konsumen dapat mempercayai kembali pelayanan FIF dan memahami bahwa tindakan oknum karyawan tersebut tidak mewakili kebijakan dan nilai-nilai FIF.***
Sumber: