Ketum LSM Seroja Indonesia menyikapi klarifikasi Lurah Bunder Tentang Proyek Hotmix yang Bermasalah

Ketum LSM Seroja Indonesia menyikapi klarifikasi Lurah Bunder Tentang Proyek Hotmix yang Bermasalah

--

Tangerang, AktualNews - Sebenarnya sebagai pejabat Publik harus bijak menyikapi setiap pokok permasalahan, dan juga harus jujur serta Amanah. Kamis (17/10/2024). 

Terkait polemik adanya indikasi barang material Hotmix yang berpindah dari lokasi ke rumah pribadi haruslah melalui proses yang benar, dan tidak usah ada yang sipatnya seperti ditutup-tutupi.

Dan menurut informasi dari teman teman media bahwa mereka sudah terlebih dahulu mengkonfirmasi terkait kegiatan itu, dan didapat bahwa sebenarnya Bu lurah mengakui bahwa matrial tersebut berlebih dan dari pada dibuang makanya dibawa kerumahnya.

Memang sih kami dari jajaran LSM Seroja Indonesia menyikapi aneh hal tersebut, masa sekelas pemborong bisa bisanya menyediakan matrial yang lebihnya begitu banyak, bukannya setiap pemborong sudah ada Konsultan nya,,pekerjaan sudah sesuai dengan RAB, dan hitung hitungan pun saya rasa tidak akan jauh berbeda dari yang dianggarkan.

BACA JUGA:Ingin Wajah Bebas Flek? Ini 3 Tips Paling Efektif yang Harus Dicoba

Yah kami dalam waktu dekat aja bersurat ke Inspektorat dan Pemerintah Desa kabupaten untuk menindak lanjuti permasalahan ini, kami dari penggiat kontrol sosial wajib meresfon positif setiap permasalahan yang terkait dengan kebijakan pemerintah.

Dan pemberitaan pemberitaan di ratusan link berita online tentang klarifikasi Ibu Lurah tersebut yang menyatakan hal tersebut adalah kesalahan miskomunikasi adalah sah sah saja, namun semestinya cari pokok permasalahan nya, bukan membuat opini seolah olah hal tersebut tidak penting.***

Sumber: