Kunjungan Kerja Ke PUDAM Tirta Bina, PJS Bupati Labuhanbatu Pastikan Kwalitas Pelayanan Publik

Kunjungan Kerja Ke PUDAM Tirta Bina, PJS Bupati Labuhanbatu Pastikan Kwalitas Pelayanan Publik

--

Labuhanbatu, AktualNews-Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Labuhanbatu Dr. H. Faisal Arif Nasution, M.Si melakukan kunjungan kerja ke Kantor Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Tirta Bina Labuhanbatu. Jl. WR Supratman, Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara. Rabu 16 Oktober 2024.

Dalam kunjungannya, Pjs. Bupati Faisal Arif disambut langsung oleh Direktur PUDAM Tirta Bina Labuhanbatu M. Lutfi, SH, MH.

Tujuan kunjungan ini dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan perkenalan Pjs. Bupati Labuhanbatu dengan para pegawai PUDAM. Disamping itu, kunjungan kerja Pjs. Bupati Labuhanbatu guna memastikan kualitas pelayanan publik yang diberikan oleh PUDAM Tirta Bina dan berdiskusi dengan Direktur PUDAM mengenai pengelolaan, permasalahan, serta solusi yang dihadapi.

BACA JUGA:Anjangsana ke Panti Asuhan Ini Yang Dilakukan Pemkab Labuhanbatu

Dalam kunjungan tersebut, Pjs. Bupati Labuhanbatu didampingi Kepala Inspektorat,  Kepala BPKAD, Kepala Dinas Perkim, Kepala Bapenda, dan sejumlah rombongan lainnya.

Pjs. Bupati Faisal Arif Nasution menyampaikan pentingnya peningkatan kinerja PUDAM agar mendapat penilaian baik, pentingnya inovasi dalam bekerja untuk mengatasi tantangan seperti pelanggan yang tidak aktif dan kendala-kendala yang terjadi di lapangan.

BACA JUGA:Peningkatan Profesi Kewartawanan PWI Labuhanbatu Dihadiri Pimpinan Forkopimda

Sementara itu Direktur PUDAM Tirta Bina M. Lutfi, SH, MH menyampaikan terima kasih atas kunjungan Pjs. Bupati Labuhanbatu. Menurutnya, kehadiran Faisal Arif Nasution membuka wawasan baru bagi karyawan PUDAM untuk lebih berinovasi demi kemajuan PUDAM ke depan. M. Lutfi menjelaskan bahwa PUDAM adalah Badan Usaha Milik Daerah. Ia melaporkan secara rinci semua aspek operasional PUDAM kepada Pjs. Bupati untuk mendapatkan solusi terbaik.***

Sumber: