Reuni Alumni Haji Angkatan ke-21 Tahun 2024 KBIHU Rahmatul Ummah

Reuni Alumni Haji Angkatan ke-21 Tahun 2024 KBIHU Rahmatul Ummah

--

Bogor, AktualNews-Dalam rangka menjalin silaturahim KBIHU Rahmatul Ummah Kota Bogor menggelar acara Reuni Alumni Haji angkatan ke-21 Tahun 2024 yang berlokasi di Villa Incu Haji Ukay, Jl Roda Kelurahan Sindang Barang Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor pada Minggu pagi 13 Oktober 2024.

Reuni ini bertujuan mempererat tali silaturahmi untuk saling mengingatkan dalam kebaikan antar jemaah.

BACA JUGA:Alumni SMK Babunnajah Jurusan RPL A Angkatan 2016 Gelar Reuni Buka Puasa Bersama Serta Buat 3 Program Kerja

Dalam sambutannya, Haji Nimar sebagai salah satu dari Pembimbing mewakili Ketua KBIHU Rahmatul Ummah menekankan pentingnya menunaikan ibadah haji sebagai salah satu nikmat yang luar biasa yang diberikan ALLAH SWT kepada umat islam, tidak semua umat islam di indonesia dapat melaksanakan ibadah haji karena keterbatasan quota dan hal lainnya, dan bagi yang sudah menunaikan beliau mengingatkan pula jamaah akan pentingnya untuk menjaga kualitas ibadah haji tersebut semoga kita semua dapat menjadi haji yang mabrur dan selalu menjaga amanah ini dalam kehidupan sehari-hari, tambahnya.

Selanjutnya, Ketua angkatan Jamaah Haji ke-21 Haji  Asep Hendarman turut menyampaikan rasa syukur atas suksesnya acara ini dan mengucapkan banyak terima kasih kepada shahibul bait Haji Ukay yang sudah memfasilitasi tempat beserta jamuan semoga membawa keberkahan bagi semua yang terlibat. Ucapnya dengan penuh rasa syukur.

Sementara itu Haji Ukay beserta istri selaku shahibul bait mengucapkan terima kasih untuk yang telah hadir dalam acara yang baik ini guna mempererat hubungan persaudaraan sesama alumni jamaah haji angkatan ke-21 Tahun 2024. Dirinya berharap para alumni jamaah haji dapat menjadi suri tauladan bagi masyarakat sekitarnya dan mendapat limpahan rahmat ALLAH SWT, tandasnya.

BACA JUGA:Reuni Temu Kangen Alumni Yaspirat Tahun 1994/1995 Berlangsung Khidmat

Dengan rangkaian acara secara keseluruhan berjalan lancar dan khidmat, reuni haji ini menjadi salah satu kegiatan yang dinantikan oleh para jamaah, dengan harapan dapat berlanjut secara bergilir setiap 3 (tiga) bulan sekali.

Sebagai acara penutup Haji Nimar secara simbolis memberikan sertifikat Jamaah Haji kepada Angkatan ke-21 Tahun 2024.***

 

 

Sumber: