Relawan Pasukan Asep Japar (PAS) Kecamatan Bojonggenteng Gelar Rapat Kordinasi

Relawan Pasukan Asep Japar (PAS) Kecamatan Bojonggenteng Gelar Rapat Kordinasi

--

Sukabumi, AktualNews - Relawan Pasukan Asep Japar (PAS) Kecamatan Bojonggenteng gelar rapat kordinasi dengan Seluruh Para kordes sewilayah kecamatan Bojonggenteng di kampung Cibalingbing RT 30/07, Desa Bojonggaling, kecaman Bojonggenteng, kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Minggu (13/10/2024).

Menang, menang, dan menang kalimat itu menjadi tekad yang dikobarkan relawan (PAS) untuk memenangkan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi (AA) di Pilkada 2024.

Relawan Pasukan Asep Japar (PAS) yang di pimpin langsung Jamaludin Alafgani selaku ketua itu semakin gencar bergerak untuk mensosialisasikan figur pilihan mereka kepada masyarakat.

Selain itu, mereka melakukan pemasangan bertuliskan "MUBAROKAH, MAJU, UNGGUL, BERBUDAYA, DAN BERKAH" yang berada di Wilayah jalan kabupaten Sukabumi.

"Alasan kuat kami mendukung Kang Asep Japar untuk menjadi Bupati Kabupaten Sukabumi, karena kami menilai Kang Asep Japar merupakan figur yang sangat pantas menjadi pemimpin Sukabumi. Selain tegas dan prestasi kerja yang nyata selama menjadi ASN, ia juga merupakan Kader Partai Golkar terbaik," ucap Ketua PAS.

BACA JUGA:Silaturahmi dan Tabligh Akbar: H. Asep Japar Perkuat Dukungan di Cidadap

Sekjen Pas Apih Saepulpalah akan terus bergerak Untuk Mensosialisasikan kang Asep Japar, Andreas di singkat (AA) Calon Bupati Sukabumi kepada warga Masyarakat

Lebih lanjut ia mengatakan, resmi menjadi calon bupati nomor urut 2 ini, dan sebentar lagi akan di laksanakan Pesta domakrasi pihaknya akan lebih gencar berjuang untuk memenangkan Kang Asep Japar ,Andreas (AA) nomor 02. menjadi Bupati dan wakil bupati Sukabumi Sukabumi," tambahnya.

"Kami siap berjuang untuk memenangkan Kang Asep Japar dalam Pilkada 24 November mendatang, dan kami meyakini Kang Asep Japar, Andreas akan menjadi bupati dan wakil bupati Sukabumi," pungkasnya.***

Sumber: