Korem 061/Sk Bersama Komponen Masyarakat di Wilayah Kabupaten dan Kota Bogor Lakukan Karya Bakti Skala Besar

Korem 061/Sk Bersama Komponen Masyarakat di Wilayah Kabupaten dan Kota Bogor Lakukan Karya Bakti Skala Besar

--

Bogor, AktualNews - Prajurit Korem 061/Sk bersama Komponen Masyarakat di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor lakukan Karya Bakti Skala Besar mengerahkan personel ± 2.200 orang dalam rangka memperingati HUT ke 79 TNI tahun 2024.

Kegiatan Karya Bakti Korem 061/Sk di Kota Bogor dibawah Pimpinan Kasiter (Kepala Seksi Teritorial) Korem 061/Sk, Kolonel Inf Nur Wicahyanto, S.E, Jum'at 11/10/2/24 melibatkan unsur-unsur dari TNI/ Polri, BPBD, DKP, Ormas FKPPI, Unsur Pemerintahan dan Warga/Masyarakat setempat. 

Selain menyisir sungai Ciliwung, Prajurit dibawah kendali Korem 061/Sk yang sedang melakukan tugas pengamanan juga melakukan aksi pembersihan di Mesjid-mesjid, Vihara Dhanagun di Gerbang Suryakancana, TPU Gunung Gadung dan Makam Batu Tulis Cipaku, Kota Bogor Selatan. 

BACA JUGA:Danrem 061/Sk Pimpin perayaan Puncak peringatan Dirgahayu ke 79 TNI di Lapangan Sempur Kota Bogor

Sementara itu kegiatan Karya Bakti Korem 061/Sk di Kabupaten Bogor telah melakukan aksi pembersihan sampah di Situ Kemang Pondok Udik dan Wilayah Desa Kemang Kec Kemang. 

Dalam release yang disampaikan, menurut Kasiter Korem 061/Sk, kegiatan ini merupakan bukti nyata keperdulian TNI terhadap fasilitas umum dan lingkungannya sehingga diharapkan dapat membersihkan fasilitas umum yang digunakan sebagai sarana ibadah oleh masyarakat, demikian juga dengan pembersihan sungai Ciliwung dilakukan guna mengangkat dan membersihkan sampah yang mencemari di sungai Ciliwung sehingga diharapkan menjadi bersih dan elok dipandang mata serta yang utamanya adalah untuk meningkatkan kepedulian dan kesehatan serta memperlancar aliran sungai Ciliwung guna menghindari bencana alam banjir.***

Sumber: penrem061

Berita Terkait