Beli Emas di Publiic Gold Dijamin Puas Karena Disainnya Exsekutif

Beli Emas di Publiic Gold Dijamin Puas Karena Disainnya Exsekutif

--

Kota Sukabumi, AktualNews - sarikat perusahaan emas no satu di Malasia mengadakan kegiatan seminar di Hotel Horison Kota Sukabumi Jawa Barat Indonesia,Kamis,(10/10/24).

Nur Susilawati isya selaku Duta Public Gold Indonesia menyampaikan ke Awak Media" Alhamdulilah sekarang kami mengadakan kegiatan ini di kota Sukabumi,tujuan nya untuk memperkenalkan Public Gold Malasia ke Public Gold Indonesia, kami di sini sudah berjalan 8 tahun kalau di Malaysia sudah 16 tahun dan perusahaan kami sudah di kenal," ujar Susi.

Public Gold adalah perusahaan jual beli emas pisik dalam bentuk batangan, ini adalah infestasi sangat bagus untuk semua, karena emas ini merupakan aset besar untuk kita sebagai jaminan tabunga kita di masa depan," singkatnya.

BACA JUGA:Michelin Indonesia Merilis dua Ban Baru, Michelin Power 6 dan Michelin City Grip 2 Telah Resmi Diluncurkan

Harapannya, kita ingin menggalakan warga indonesia kaya raya dengan emas dan kita membuat tabungan emas dari awal tidak perlu memerkukan uang yang banyak, untuk pemula cukup dengan uang 3 ratus ribu rupiah sudah bisa menabung emas, dengan uang segitu kita sudah bisa mendapatkat emas seberat 0,2 gram dan tanpa disadari harga emas nantinya akan naik dan Insya Allah kita akan kaya dengan cara seperti itu," sambungnya. 

Alhamdulilah kiita mengadakan kegiatan ini di seluruh indonesia kita juga punya seminar,di kegiatan ini kita memberikan edukasi yang betul tentang emas jangan sampai kita semua membeli emas yang salah karena takut jadi rugi,makanya Public Gold hadir memberikan edukasi emas yang betul," pungkasnya.***

Sumber: