Danrem 061/Sk Pimpin perayaan Puncak peringatan Dirgahayu ke 79 TNI di Lapangan Sempur Kota Bogor

Danrem 061/Sk Pimpin perayaan Puncak peringatan Dirgahayu ke 79 TNI di Lapangan Sempur Kota Bogor

--

Ia yakin pada masa kepemimpinannya nanti, TNI akan semakin kuat, berwibawa dan disegani oleh negara-negara di dunia. Dengan semakin dekatnya pelantikan Presiden terpilih, setiap Prajurit TNI harus selalu waspada dan tidak mudah terhasut oleh isu-isu provokatif yang berusaha memecah belah soliditas TNI, menghancurkan sinergitas TNI-Polri dan Kementerian/Lembaga lainnya, serta merusak kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Untuk itu, berikut beberapa penekanan bagi seluruh Prajurit untuk dipedomani dan dilaksanakan, yaitu, Pertama perkokoh keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan meluangkan waktu serta meluaskan hati untuk selalu beribadah. 

Kedua, Pertahankan dan tingkatkan soliditas TNI serta kemanunggalan TNI dengan rakyat, agar kita selalu menjadi pemersatu dan perekat PP pby bangsa yang berBhinneka Tunggal Ika. Ketiga,

BACA JUGA:Danrem 061/Sk Pimpin Upacara Kesaktian Pancasila dan Laporan Korps Kenaikan Pangkat

Tingkatkan kewaspadaan, profesionalitas serta kualitas sumber daya manusia dalam menghadapi berbagai tantangan tugas kedepan.

Keempat, Bangun koordinasi yang baik dengan Pemerintah Daerah, semua Instansi maupun komponen bangsa guna menjamin terlaksananya Pilkada Serentak yang aman, tertib dan lancar. Kelima, Laksanakan setiap tugas dengan penuh keikhlasan dan dilandasi niat ibadah, serta hindari segala bentuk tindakan melawan hukum atau merugikan rakyat, karena tugas TNI semata-mata adalah untuk kepentingan rakyat, bangsa dan negara.

Masyarakat kota Bogor mengapresiasi pelaksanaan kegiatan peringatan HUT TNI ini. Mereka sangat terharu, senang dan bahagia dengan adanya kedekatan antara TNI dengan masyarakat yang bagi mereka itu merupakan suatu hal positif sehingga dapat memperkuat persatuan dan kesatuan hingga memperkokoh NKRI.***

Sumber: penrem 061/sk