Pelaku Pencongkelan Mata di Acara Vespa di Gunung Putri Bogor Menyerahkan Diri ke Polisi Diantar Ibunya

Pelaku Pencongkelan Mata di Acara Vespa di Gunung Putri Bogor Menyerahkan Diri ke Polisi Diantar Ibunya

Pelaku cungkil mata di acara Vesva di Gunung Putri menyerahkan diri ke Polres Bogor--

Bogor, AktualNews - Pelaku penganiayaan terhadap Fauzan alias Icang di Lapangan Bina Marga, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, akhirnya menyerahkan diri ke polisi, pada Jumat malam, 20 September 2024.

Icang menyerahkan diri di Polres Bogor kemarin malam sambil didampingi oleh ibunya. Kasus penganiayaan di Gunung Putri akhirnya bisa mendapatkan titik terang setelah pelaku ini memutuskan untuk menyerahkan diri.

"Alhamdulillah, untuk pelaku peristiwa di Gunung Putri telah menyerahkan diri di antar langsung oleh orang tuanya," kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, Sabtu 21 September 2024.

Menurutnya, pelaku diantar oleh orangtuanya ke ke Polres Bogor pada Jumat (20/9) malam sekitar pukul 23.30 WIB. 

"Ini berkat komunikasi yang baik antara anggota Polres Bogor dengan orang tua dari istri pelaku," ucapnya. 

BACA JUGA:Polres Bogor Kurang Dari 24 Jam Tangkap Pelaku KDRT di Hotel Kemang Jakarta Selatan

Namun begitu, Rio belum menjelaskan secara rinci motif penganiayaan tersebut. Dari kabar yang beredar, pelaku melakukan penganiayaan hingga mencungkil kedua mata korban saat acara vespa

"Kami masih lakukan pemeriksan," ucap Rio. 

Kejadian tragis yang terjadi pada Sabtu malam minggu lalu ini masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Video penganiayaan antara komunitas punk dan vespa membuat banyak orang merasa terguncang.

Diketahui, peristiwa penganiayaan itu sendiri terjadi pada hari Sabtu (14/9) malam lalu. Korban hingga saat ini masih menjalani perawatan medis.***

Sumber:

Berita Terkait