Evaluasi PKK Desa Dawung Kecamatan Matesih Dapat Apresiasi Dari Bu PJ Bupati Karanganyar

Evaluasi PKK Desa Dawung Kecamatan Matesih Dapat Apresiasi Dari Bu PJ Bupati Karanganyar

--

Karanganyar, AktualNews - evaluasi Administrasi Desa Dawung , Kecamatan ,Kecamatsn Matesih, Karanganyar mendapatkan Apresiasi dari Bu PJ Bupati Karanganyar.

Dalam acara evaluasi PKK Desa Dawung tersebut di hadiri oleh Prokopinca dan Prokopinda kabupaten Karanganyar.

Diacara ini diadakan dengan biaya anggaran yang sangat limit kurang lebih hanya 10 juta rupiah , sebenarnya tidak cukup untuk biaya verifikasi ini namun kepala desa menyampaikan akan ditomboki dari anggaran penghasilan Asli Desa PAD karena mengambil dari Dana Desa secara aturan tidak diperbolehkan. Ungkap Suyadi ,SH,MH. Selaku kepala Desa Dawung, Matesih .

Bu Indar Istri PJ Bupati Karanganyar Selaku Ketua PKK Kabupaten Karanganyar menyampaikan, PKK Desa Dawung Kecamatan Matesih semua Administrasi telah dikerjakan dengan baik dan benar kegiatan gotong royong sesama masyarakat berjalan baik , bersosial dengan masyarakat berjalan sesuai dengan program pokok PKK. Saya ucapkan banyak trimakasih kepada semua ibu- ibu PKK desa Dawung nanti setelah evaluasi ini bisa Tur stadi banding didaerah lain bersama Pak Kepala Desa. Ungkap Bu PJ bupati pada Rabu (11/9/) Minggu yang lalu.

BACA JUGA:8.471 Pelamar Lolos Seleksi Administrasi CPNS Simalungun 2024

Dikesempatan yang sama Ibu kepala desa Dawung mengatakan trimakasih atas dukungan dan kerja samanya serta bahu membahu bekerja menghasilkan kebaikan , kepada Ibu- ibu Pokja 1 sampai Pokja 4 , "luar biasa semangat "Rumongso handarbeni dan bersatu untuk maju". Terangnya.

"Tulang punggung adalah para bapak- bapak tulang rusuk adalah ibu- ibu , saling bekerja sama saling melengkapi dan juga untuk saling gotong royong dan bersosial antara tulang punggung dan tulang rusuk untuk meraih kesuksesan dan kemajuan serta kebaikan di desa kita, pungkas ibu kepala desa selaku ketua PKK, desa Dawung.***

Sumber: