PPP Memberi Dukungan Pada Calon Bupati Ilyas dan Tri

PPP Memberi Dukungan Pada Calon Bupati Ilyas dan Tri

--

Karanganyar, AltualNews - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Cabang Karanganyar memberi dukungan kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Ilyas Dan Tri pada Jumat malam (5/9/2024).

Ketua Partai PPP Ahmad Basuki menyampaikan, PPP dukung calon Bupati dan wakil Bupati Ilyas Dan Tri, sebelum menjatuhkan dukungan pada Ilyasdan Tri, PPP mendukung Pariyono namun ketika Pariyono tidak mencalonkan diri Akhirnya dukungan diberikan pada Ilyas Dan Tri.

Ia menyampaikan kenapa dukungan diberikan kepada Ilyas Dan Tri, menurutnya gabungan antara melenial dengan senior dalam memimpin akan menjadi lebih baik di sebuah pemerintahan akan adil dan bijaksana akan saling mengisi dalam menjalankan tugasnya," ungkapnya.

BACA JUGA:Di Musim Kemarau yang Terik Panasnya Menyengat Menyebabkan Debit Air Turun di PDAM Tirtalawu Karanganyar

PPP sudah merapatkan barisan dari tingkat Ranting, PAC, dan DPC untuk kemenangan Pasangan Ilyas dan Tri akan membuat posko kemenangan Ilyas dan Tri dari tingkat ranting dan juga sampai tingkat Perkotaan," tambahnya.

Di tempat yang sama usai bertemu dengan para jamaah tim penanggung jawab Ilyas dan Tri, Juliyatmono menyampaikan, dukungan mengalir terus dengan sendinya dan kesadaranya. Seperti relawan yang binaan saya itu semuanya berjalan. Partai sekarang sudah melebur bersama masyarakat dalam dukungan calan bupati dan wakil Bupati Ilyas Dan Tri," terangnya.***

Sumber: